5 Hadiah Unik untuk Hadiah Anniversary Sang Kekasih

0
375
Hadiah Anniversary
Hadiah Anniversary

Lazimnya sepasang pemuda pemudi yang jatuh cinta,  biasanya menjalani proses pendekatan yang dinamakan pacaran. Pada masa ini  penjajakan akan karakter masing-masing akan lebih intensif. Pada waktu tertentu sebagai hadiah anniversary dapat juga diberikan hadiah unik untuk memperingatinya. 

Masa pendekatan ini sebaiknya  dijalani dengan serius, karena  akan menentukan apakah dilanjutkan ke jenjang berikutnya atau tidak. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat menjalaninya, seperti kecocokan karakter, masalah finansial, kesamaan  visi berkeluarga. Jangan lupakan juga keluarga besar pasangan, bagaimanapun pernikahan selain menyatukan dua jiwa yang berbeda, juga menyatukan keluarga besar pasangan masing-masing.

Pemberian hadiah selama  masa pacaran ini memiliki banyak manfaat bagi  kedua belah pihak. Biasanya benda-benda yang diberikan sederhana tetapi cukup unik, sehingga dapat menimbulkan nilai sentimental romantis bagi yang menerimanya.

Manfaat Memberikan Hadiah Unik sebagai Hadiah Anniversary 

Sarana mengenal karakter

Pemberian hadiah seringkali menjadi pertanda bagaimana karakter  kekasih. Apakah kekasih Anda akan  menerimanya dengan sukacita atau hanya menerima  saja karena tidak sesuai dengan ekspektasinya.Tentu saja hal ini akan memengaruhi bagaimana penilaian Anda terhadapnya. 

Kekasih merasa diistimewakan

Perasaan istimewa ini akan timbul, karena di tengah-tengah kesibukan, Anda masih menyempatkan diri untuk mencari dan memberikan hadiah tersebut  kepadanya. Apalagi jika hadiah yang diberikan unik dan sulit didapatkan.

Mengenal kesukaan

Biasanya  pemberian hadiah akan  disesuaikan dengan keinginan dan kesukaan kekasih. Dengan demikian, Anda harus lebih dahulu mengenal kekasih  dengan baik, agar hadiah  yang diberikan sesuai dengan keinginannya. Jangan sampai hadiah itu tidak terpakai atau malah dibuang begitu saja.

Hadiah Anniversary

5  Contoh Hadiah Unik yang Dapat digunakan  Sebagai Hadiah Anniversary

Scrapbook

Anda dapat membuat scrapbook yang berisikan foto-foto tentang perjalanan berdua. Sisipkan pula tulisan-tulisan sederhana,  dalam bentuk  puisi atau kata-kata mutiara. Tambahkan pula benda-benda yang mewakili perjalanan cinta Anda. Seperti tiket bioskop ketika menonton film favorite,  robekan undangan pesta, bahkan  bunga kering yang didapatkan dari karangan bunga. Semuanya itu tentu saja akan membuat scrapbook Anda terlihat sangat unik karena tidak ada benda-benda yang dipakai sama persis.

Buku  Novel

Buatlah sebuah tulisan sederhana mengenai perjalanan  Anda mengenal kekasih. Dapat dimulai dari pertama kali bertemu sampai harapan terakhirmu terhadap  akhir perjalanan kalian. Buatlah cover dengan foto kesukaan dan cetak pada percetakan. Buku ini nantinya akan menjadi  kenangan indah bagi perjalanan cinta kalian.

Travelling

Sesekali buatlah kejutan dengan mengajaknya travelling ke tempat-tempat wisata yang indah dan terjangkau. Abadikan moment kebersamaan kalian, yang nantinya juga dapat  menjadi  foto yang menghiasi  scrapbook.

Tanaman

Memberikan hadiah tanaman kepada pasangan melambangkan perjalanan  cinta yang harus dirawat. Anda dapat membeli bibitnya pada toko bunga terdekat, lengkap dengan pot dan media tanam. Kemudian, rawatlah berdua bibit tanaman itu sehingga  bertumbuh menjadi tanaman  yang indah dan subur.

Anting Berlian

Tak ada salahnya memberikan hadiah yang bermakna keabadian untuk kekasih hati. Berlian  melambangkan cinta yang abadi. Selain itu, memakai anting berlian akan mempercantik penampilan kekasih.

Memberikan hadiah anniversary  sebagai hadiah unik akan membantu pasangan lebih saling memahami satu sama lain. Mendekatkan dua pribadi yang berbeda hingga siap  memasuki jenjang pernikahan,

Jadi, tunggu apalagi?  Berikanlah hadiah yang unik agar  menjadi saksi perjalanan cinta kalian dari  awal  pertemuan sampai  menuju jenjang pernikahan