Model Cincin Berlian yang Sedang tren Untuk Pernikahan

0
808
model cincin berlian
model cincin berlian

Perhiasan seperti cincin merupakan salah satu hal penting di dalam sebuah proses pernikahan. Itulah kenapa, Anda harus memperhatikannya dengan baik dan benar. Dewasa ini, ada cukup banyak sekali pilihan model cincin berlian terbaik yang ada di pasaran. Namun, tidak semua mungkin cocok untuk kebutuhan pasangan Anda.

Nah, agar tidak salah pilih, kami akan coba jelaskan tipsnya kepada Anda. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

  1. Perhiasan Cincin Set Pengantin

Di tahun ini, perhiasan atau cincin set pengantin sedang kembali tren. Cocok sekali untuk Anda yang ingin upgrade dari cincin tunangan ke cincin kawin, atau bagi Anda yang ingin langsung memilih cincin pernikahan saja. Jenis perhiasan ini cukup mudah dikenali dan sangat pas untuk pernikahan.

Desain cincinnya memiliki ciri pada bagian sisinya berupa tonjolan sebagai tempat berlian yang besar. Dengan adanya berlian ini maka cincin pun menjadi tampak lebih indah dan juga mewah.

model cincin berlian
model cincin berlian
  1. Cincin Berbentuk Khusus

Perhiasan berbentuk khusus biasanya dibuat secara spesial. Atau biasa juga disebut dengan perhiasan custom. Biasanya jenis cincin ini berbeda dari beberapa perhiasan yang umum ditawarkan di pasaran. Artinya cincin ini memiliki ciri khas yang berbeda dan tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Cincin custom biasanya bisa dipesan di toko-toko perhiasan tertentu. Namun, bagi Anda yang ingin memilihnya, pastikanlah Anda memesannya jauh-jauh hari. Pasalnya, cincin custom biasanya memakan waktu yang cukup lama saat proses pembuatannya.

  1. Cincin Berlian

Cincin yang tersemat berlian adalah pilihan terbaik. Cincin ini memiliki bentuk yang beragam, mulai dari yang minimalis hingga yang mewah. Berlian yang digunakannya pun asli dan memiliki beragam bentuk dan kualitas yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari customer.

Model ini sangat bagus dan cocok untuk Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu yang bernilai dan berharga. Silahkan Anda pilih model ini untuk kebutuhan pernikahan Anda. Modelnya pun cukup beragam.

  1. Cincin Dengan Detail Khusus

Detail yang kami maksud di sini yaitu ukiran pada cincinnya. Saat ini ada cukup banyak sekali detail ukiran yang beragam bagi setiap orang. Bahkan, ada banyak sekali pilihan detail yang sangat rumit sekali sehingga mempercantik dari cincin yang akan digunakan.

Nah, pilihan jenis cincin ini juga sangat tepat untuk yang ingin membeli cincin untuk pernikahan. Modelnya begitu pas sekali untuk kebutuhan khusus. Detailnya pun cukup beragam. Silahkan Anda pilih sesuai keinginan pasangan.

  1. Model Cincin Polos

Model ini bisa juga disebut sebagai model minimalis. Karena sangat sederhana namun tetap memiliki bentuk yang elegan dan tampak spesial. Cocok bagi perempuan yang ingin desainnya menarik tapi tidak terlalu berlebihan.

Cincin polos juga sudah banyak yang disediakan dengan berlian. Namun, penggunaan berliannya tidak terlalu semewah dengan jenis cincin lainnya.

Pilih Cincin Terbaik di Mondial

Untuk Anda yang sedang bingung mencari produk cincin untuk pernikahan, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler. Di sana ada banyak sekali pilihan produk cincin terbaik yang bisa disesuaikan dengan keinginan pasangan.

Di Mondial juga terdapat banyak sekali desain dan detail ukiran yang menawan. Selain itu, keaslian material dan berliannya pun sudah tidak perlu diragukan kembali. Karena kualitasnya benar-benar terjamin.

Nah, itulah beberapa model cincin berlian yang bagus dan cocok untuk kebutuhan pernikahan Anda. Bagi yang bingung mencarinya, Anda bisa langsung saja ke Mondial Jeweler. Karena, ada banyak pilihan desain menarik yang ditawarkan oleh brand tersebut.