Peran S26 Promise Nutrissentials Untuk Dukung Perkembangan Otak Si Kecil

0
469
s26 promise nutrissentials
s26 promise nutrissentials

Golden period atau masa emas kehidupan si kecil ternyata memiliki pengaruh yang sangat besar mam bagi perkembangan otaknya. Nah, golden period si kecil yang paling efektif dimulai sejak dua tahun awal kehidupan si kecil.

Jika mam dan pap ingin tumbuh kembang otak buah hati kesayangan terjaga maka sebagai orang tua, mam dan pap perlu bahkan harus mempersiapkannya. Salah satu upaya mempersiapkannya adalah dengan memberikan nutrisi yang tepat supaya tumbuh kembang otak si kecil semakin optimal. Hal ini karena otak si kecil akan berkembang terus sampai nanti ia dewasa.

Mam dapat memperoleh asupan nutrisi dari makanan yang memiliki kandungan nutrisi baik bagi tubuh si kecil. Nutrisi ini dapat mam peroleh dari  S26 Promise Nutrissentials yang sangat baik dikonsumsi si kecil dalam masa tumbuh kembangnya terutama bagi otaknya.

s26 promise nutrissentials
s26 promise nutrissentials

Produk unggulan dalam bentuk susu bubuk ini mengandung sejumlah jenis nutrisi yang mampu mendukung fondasi si kecil dalam belajarnya seperti Asam Linoleat 1149mg/saji, kaya ikan kolin dan tinggi protein bagi si kecil.

Tak berhenti sampai disitu saja, S26 Promise Nutrissentials juga memiliki kandungan yang mendukung imunitas serta pertumbuhan fisiknya. Kekayaan vitamin B kompleks berperan dalam mengubah makanan menjadi energi. Zat besi berperan sebagai komponen Hemoglobin didalam sel darah merah sekaligus membawa oksigen ke bagian-bagian tubuh secara keseluruhan.

Masih ada lagi nutrisi yang terkandung pada produk susu unggulan ini seperti tinggi kalsium, vitamin B12, vitamin D dan K yang membantu sistem pembentukan serta pertahanan kepadatan pada tulang dan gigi.

Sebagai langkah persiapan mam dan pap dalam mendukung tumbuh kembang si kecil terutama untuk otaknya, S26 Promise Nutrissentials adalah solusi sekaligus jawabannya. Mam juga berkesempatan bergabung menjadi anggota Loyalty Program.

Dalam mempersiapkan si kecil kesayangan mam dan pap menyongsong hari-hari indah pada golden periodnya dengan mendukungnya melalui nutrisi tumbuh kembangnya terutama pada perkembangan otaknya, pastikan mam dan pap memberikan pilihan terbaik yang tepat bagi si kecil.