Lengkapi Nutrisi Harian Anak dengan Dancow Nutritods 5+

0
552
Dancow Nutritods 5+
Dancow Nutritods 5+

Gizi yang lengkap dan harga ekonomis membuat salah satu rangkaian dancow gum sangat cocok untuk melengkapi nutrisi harian ananda. Dancow Nutritods 5+ diformulasikan untuk mendukung tumbuh kembang anak usia 5 tahun ke atas.

Sebagai produk yang telah dikenal sejak dahulu, dancow selalu menuangkan hasil riset terbaiknya sebagai formula. Oleh karena itu, kandungan gizinya sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan anak pada usianya. 

Dancow Nutritods 5+ tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu madu, vanila, dan coklat. Sangat sesuai dengan selera anak-anak berusia 5 tahun ke atas. Formula yang telah disempurnakan dari produk sebelumnya ini, tidak mengandung gula tambahan atau sukrosa sama sekali.

Sehingga kandungan pemanisnya lebih banyak berasal dari gula susu alami atau laktosa. Hal ini menyebabkan produk ini lebih aman bagi gigi si kecil.

Dancow Nutritods 5+
Dancow Nutritods 5+

Selain mengandung 0 gram sukrosa, susu Dancow juga diperkaya dengan lactobacillus rhamnosus yang baik untuk pencernaan. Seperti yang diketahui, anak-anak pada usia TK yang mengkonsumsi susu formula seringkali mengalami masalah pencernaan seperti sembelit.

Hal tersebut karena bentuk protein susu yang terkadang susah untuk dicerna. Oleh karena itu, anak harus banyak mengkonsumsi serat baik dalam sayur dan buah. Dancow membantu kerja pencernaan si kecil dalam mencerna protein susu dengan menambahkan bakteri baik lactobacillus rhamnosus.

Minyak ikan tak kalah penting dalam menyumbang peranan pada tumbuh kembang si kecil. Namun terkadang karena rasanya yang tidak enak, menyebabkan si kecil tidak mau meminumnya. Anda bisa mendapatkan gizinya dari ikan-ikan segar.

Akan tetapi, apakah Anda yakin bahwa jumlahnya telah mencukupi? Dancow memberi solusi dengan menambahkan minyak ikan dalam produknya. Hanya dengan minum susu seperti biasa, asupan minyak ikan ikut masuk ke dalam tubuh si kecil.

Masih banyak kandungan nutrisi dalam susu Dancow Nutritods 5+ yang sangat membantu tumbuh kembang anak. Beberapa di antaranya ada Zink, Vitamin C, Omega 3 & 6, Vitamin B6 & B12, Biotin, serta serat pangan. Yuk, berikan manfaat maksimal untuk si kecil dengan produk terbaik. Selamat mencoba!