Tips Sewa Apartemen Di Alam Sutera Serpong Bagi Mahasiswa 

0
747
apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

Tak hanya kos-kosan atau kontrakan, sekarang ini telah banyak mahasiswa yang memilih hunian apartemen sebagai tempat tinggal mereka semasa berkuliah, khususnya di berbagia kota besar seperti jakarta, ataupun apartemen di Alam Sutera Serpong. Hal ini didasari oleh berbagai fasilitas yang diberikan dan cocok dengan gaya hidup para mahasiswa. Termasuk salah satunya seperti apartemen khusus mahasiswa Pacific Garden Campus Town yang berlokasi dengan dengan 3 kampus ternama seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. 

Meskipun demikian, kadangkala mahasiswa juga terkendala dengan masalah pembayaran uang sewa apartemen yang dirasa cukup sulit akibat gaya hidup yang terlalu boros. Untuk itu, demi menyesuaikan keadaan ekonomi para mahasiswa, maka ada baiknya memahami tips mengatur keuangan untuk bayar apartemen dari Pacific Garden Campus Town berikut ini. Diantaranya adalah: 

apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

source: https://rumahdijual.com/attachments/bsd/16210079d1509951948-pacific-garden-apartemen-murah-di-alam-sutera-hanya-400-view-4.jpg

  1. Jangan asal pilih apartemen, tapi pilihlah yang banyak menawarkan keuntungan 

Tahukah Anda bahwa saat ini ada begitu banyak apartemen yang mengharuskan penghuninya untuk membayar berbagai biaya lainnya diluar uang sewa? Tentu saja ini akan menjadi beban tersendiri bagi para penghuni apartemen tersebut. Jadi, agar tak mengeluarkan biaya berlebih ada baiknya Anda mencari secara bijak apartemen mana yang tidak menerapkan biaya tambahan bagi mahasiswa, contohnya seperti apartemen Pacific Garden Campus Town.

Kemudian, jika Anda sudah memastikan tidak ada biaya tambahan maka selanjutnya pastikan juga bahwa dengan bayar sewa tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan apartemen secara gratis. Seperti misalnya di apartemen Pacific Garden Campus Town yang menawarkan beragam fasilitas terbaik untuk mahasiswa. Mulai dari gym center, jogging track, hingga co-working space untuk kebutuhan perkuliahan dan lain sebagainya. 

  1. Cobalah cari apartemen yang menerapkan sistem sewa bulanan 

Jika Anda merasa bahwa uang sewa tahunan cukup berat, maka cobalah untuk mencari apartemen yang menyediakan layanan bayar sewa per bulan. Dengan begini, para mahasiswa dan orangtua pun dapat mengatur setiap pengeluaran yang ada setiap bulannya. Akan tetapi, jika apartemen tidak menerapkan biaya sewa perbulan, maka Anda bisa mengakalinya dengan tinggal secara berkelompok bersama teman-temang sehingga sistem pembayaran tahunan bisa dilakukan secara tahunan. 

  1. Coba cari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda 

Di poin ini masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Jika Anda sebagai mahasiswa sanggup untuk membayar uang sewa secara sendiri di apartemen di Alam Sutera Serpong,  maka Anda bisa mencari unit yang tepat untuk Anda tinggali seperti unit studio. Namun, jika keputusannya adalah tinggal secara berkelompok maka Anda bisa menyewa 2 hingga 3 kamar per unit, yang tentunya memiliki harga yang berbeda. 

Jangan sampai Anda menyewa satu unit studio yang ideal untuk satu orang, namun ditinggal oleh beberapa orang. Untuk itu, apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki solusi yang tepat untuk masalah ini, yakni menggunakan sistemdinding modular yang bisa dimodifikasi tiap unitnya sesuai dengan keinginan penghuni. Cukup menarik bukan? 

  1. Cari apartemen yang sudah menyediakan furnitur

Agar tak merasa rugi dengan berbagai pengeluaran tambahan, maka sebagai mahasiswa Anda bisa mencari apartemen dengan fasilitas furnitur yang sudah disediakan. Dengan begini, Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membeli furnitur baru untuk kebutuhan unit apartemen Anda. Sebagai contoh, carilah unit apartemen yang sudah menyediakan kulkas, kompor gas, dan AC agar Anda tak perlu membeli lagi peralatan fungsional seperti ini. Termasuk sofa, televisi, dan lain sebagainya. 

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara mengatur keuangan untuk bayar sewa apartemen di Alam Sutera Serpong. Bagaimana dengan Anda? yang jelas, jika ingin mencari apartemen terbaik bagi mahasiswa di wilayah Alam Sutera Serpong, maka Anda bisa mengunjungi website www.pacificgarden.co.id dan dapatkan informasi lebih lanjut seputar fasilitas serta kemudahan yang ditawarkan oleh apartemen khusus mahasiswa ini. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!