Investasi Menguntungkan dengan Bunga Deposito yang Tinggi

0
37
bunga deposito
bunga deposito

Investasi merupakan hal yang perlu dilakukan oleh semua orang sejak dari muda. Pasalnya, semakin dini Anda mempersiapkan masa depan dengan investasi maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Namun kenyataannya tidak semua anak muda berani berinvestasi karena takut dengan risiko yang harus ditanggung apabila merugi. Padahal ada juga instrumen investasi yang memiliki risiko rendah namun tetap menguntungkan, salah satunya yaitu deposito online. Investasi ini hampir sama dengan menabung namun bunga deposito lebih tinggi sehingga lebih menguntungkan.

Oleh sebab itu, semakin tinggi bunga yang diberikan maka keuntungan dari investasi akan semakin besar pula. Salah satu bank yang memberikan bunga tinggi pada tabungan deposito online adalah bank Sinarmas. Besar bunga yang diberikan bisa mencapai 6.25% p.a. Dengan bunga yang besar ini maka Anda bisa menabung sekaligus berinvestasi. Selain bunga deposito yang tinggi, masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan, diantaranya yaitu:

bunga deposito
bunga deposito

Lebih Mudah

Di jaman yang serba digital ini hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online, mulai dari belanja, membayar tagihan bulanan, bahkan hingga belajar. Hal tersebut juga berlaku pada produk investasi seperti deposito yang dihadirkan secara online. Pendaftaran secara online yang ditawarkan melalui aplikasi SimobiPlus ini membuat proses berjalan lebih efektif. Anda hanya perlu mengisi formulir online yang telah disediakan pada aplikasi SimobiPlus. Selain melalui aplikasi SimobiPlus yang bisa diinstall melalui Appstore dan PlayStore, Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui website resmi bank.

Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Dimana Saja

Deposito yang bisa diakses secara online tentu saja memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda. Selain proses pendaftaran lebih mudah, Anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga. Pasalnya, Anda tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening. Bahkan Anda bisa membuka kapan saja dan dimana saja asalkan ada jaringan internet. Hal ini akan menghemat waktu dan tenaga karena Anda tidak perlu mengantri di bank dan juga mengeluarkan biaya transportasi.

Nominal Penempatan Rendah

Masih banyak orang yang ragu untuk investasi deposito meskipun bunga yang ditawarkan tinggi karena tidak memiliki modal yang cukup. Berbeda dengan investasi lain yang membutuhkan modal besar, investasi ini tidak membutuhkan modal besar. Anda bahkan bisa berinvestasi dengan nominal penempatan mulai dari Rp 500.000 saja. Jadi anggapan bahwa deposito membutuhkan modal yang besar sudah tidak berlaku lagi. Meskipun dimulai dari nominal yang kecil namun Anda bisa meningkatkannya sedikit demi sedikit sehingga memberikan keuntungan yang besar.

Tenor Bisa Dinego

Deposito merupakan tabungan berjangka dimana tabungan tersebut tidak bisa diambil dalam jangka waktu yang telah ditetapkan. Jangka waktu tersebut kemudian lebih dikenal dengan istilah tenor. Anda bisa melakukan negosiasi terhadap tenor yang diinginkan. Jadi Anda bisa memperkirakan kapan tabungan memang benar-benar dibutuhkan nantinya. Apabila ternyata setelah tenor habis uang belum begitu dibutuhkan, Anda nanti bisa memperpanjang tenor secara manual atau otomatis.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berinvestasi pada deposito online bank Sinarmas. Bunga deposito tinggi hingga 6.25% p.a tersebut tentu saja akan sangat jarang Anda dapatkan karena terbilang cukup besar dan menguntungkan. Perlu Anda ingat bahwa berinvestasi harus dimulai dari sekarang agar kelak hidup Anda lebih sejahtera. Dana deposito yang memiliki jangka waktu juga bisa Anda jadikan tabungan pendidikan, biaya menikah, membeli rumah, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan dengan berinvestasi. Cukup sekian informasi yang bisa diberikan, untuk informasi lebih lengkap bisa Anda lihat di website banksinarmas.com.