Ajukan Pinjaman BPKB Mobil Mudah di BFI

0
207
pinjaman bpkb mobil
pinjaman bpkb mobil

BFI merupakan perusahaan yang menawarkan solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana. Iya Anda bisa mengajukan pinjaman BPKB mobil di BFI dengan jumlah pencairan dana hingga 80% dari harga jual mobil yang dijadikan sebagai jaminan. Selain itu tenor yang diberikan juga cukup panjang dengan bunga rendah tentu tidak akan memberatkan pemohon pinjaman.

Disini Anda juga dapat menikmati berbagai keuntungan serta kemudahan untuk mengajukan pinjaman dana. Apalagi saat ini Anda juga bisa mengajukan pinjaman online di BFI yang memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman dengan proses yang lebih mudah dan lebih cepat. Anda dapat mengajukan pinjama dengan jamin BPKB mobil dan dana langsung cair dengan proses cepat, plafon pinjaman yang tinggi, serta dengan bunga yang rendah.

pinjaman bpkb mobil
pinjaman bpkb mobil

Perlu diketahui bahwa BFI merupakan perusahaan yang telah berdiri lebih dari 30 tahun di Indonesia dan merupakan perusahaan yang telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Iya saat ini Anda bisa mengajukan pinjaman dan dengan mudah yakni secara online. Adapun tahapannya yaitu sebagai berikut:

  • Langkah pertama, Anda dapat mengunjungi situs dari BFI.
  • Kemudian silahkan pilih jenis jaminan dan isi formulir pinjaman secara online. Isi seluruh data dengan benar.
  • Langkah selanjutnya silahkan konfirmasi via telepon.
  • Nah setelah data Anda masuk ke perusahaan, maka perusahaan pun akan melakukan survey pinjaman.
  • Dalam waktu yang cepat dana bisa dicairkan.

Bagaimana mudah bukan? Selain prosesnya yang sangat mudah, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan mulai dari prosesnya yang begitu cepat, plafon pinjaman yang tinggi bahkan hingga 80% dari harga jual kendaraan, memiliki 340 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, serta merupakan perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Nah untuk Anda yang mengajukan pinjaman BPKB mobil, ada penawaran yang cukup menarik mulai dari bunga flat/bulan sebesar 0,95%, suku bunga/tahun 12%, pinjaman minimum Rp 10 juta, tenor 12 – 48 bulan, proses kerja hanya 2 hari, serta dapat menggunakan BPKB mobil dengan atas nama sendiri atau pasangan sebagai jaminan.