Pinjam Uang Online Mudah Dengan Jenius

0
238
pinjam uang online

Butuh pinjaman dana? Tenang, kini Anda bisa mengajukan pinjaman dana online melalui Jenius. Bagi Anda yang belum mengenal aplikasi Jenius, aplikasi ini merupakan e-banking dari Bank BTPN yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah termasuk pinjam uang online dengan sangat mudah.

Iya untuk mengajukan pinjaman, Anda perlu mendaftar dan aktivasi akun Jenius terlebih dahulu, kemudian bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Nah untuk Anda yang sudah memiliki akun Jenius, Anda bisa mengajukan pinjaman uang secara online melalui aplikasi Flexi Cash yang ada di dalam aplikasi Jenius.

pinjam uang online
Pinjam uang online

source : https://assets.jenius.com/assets/2018/08/03044359/CVV-02.png

Iya Anda tinggal masuk ke menu tersebut, kemudian diminta untuk mengisi formulir terkait data diri, data pekerjaan,  data kerabat, serta data tabungan. Kemudian Anda juga diminta untuk foto KTP, foto NPWP, serta foto selfie dengan memegang KTP. Selanjutnya Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah serta dapat memilih tenor pinjaman dan membayarnya sesuai dengan tanggal yang telah disediakan.

Adapun cara pembayaran tagihan ini bisa Anda lakukan dengan cara berikut:

  1. Anda bisa memilih metode pembayaran cicilan tagihan pinjaman secara otomatis yang akan di debit dari saldo rekening Bank BTPN.
  2. Anda bisa melakukan pembayaran dengan dua metode yakni dengan cara cicilan atau dengan pembayaran secara penuh. 
  3. Untuk melakukan pembayaran dengan cicilan, Anda juga bisa melakukannya dengan melalui aplikasi Jenius yakni dengan masuk ke menu Flexi Cash, kemudian menu Pinjaman, pilih opsi Bayar Awal, kemudian lengkapi dengan nominal pembayaran. Perhatikan informasi dengan cermat, kemudian Anda bisa memilih Bayar Cicilan, kemudian klik OK. 
  4. Dan untuk Anda yang ingin melakukan pembayaran secara penuh, Anda dapat memilih opsi Bayar Lebih Awal, kemudian tulis nominal sisa pinjaman, klik menu Bayar Cicilan, klik OK, dan pinjaman pun sudah di lunasi. 

Bagaimana mudah bukan untuk ajukan pinjam uang online di Jenius? Iya selain pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online, metode pembayaran cicilan pun juga bisa dilakukan secara online. Jadi Anda tidak perlu ribet lagi.