Gadai Sertifikat Rumah Solusi Dapatkan Pinjaman Besar dan Cepat

0
203
gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Rumah merupakan salah satu aset yang memiliki nilai paling besar dibandingkan dengan aset yang lainnya. Untuk sebagian orang yang memerlukan pinjaman dana besar, rumah juga sering dijadikan sebagai jaminan karena selain bisa memberikan pinjaman yang besar proses gadai sertifikat rumah juga cukup cepat. Sehingga pemohon gadai bisa dengan cepat mendapatkan pinjaman dana.

Bagi Anda yang ingin gadai sertikat rumah, Anda bisa mempercayakan pada perusahaan pembiayaan yang cukup ternama di Indonesia yaitu BFI. Iya perusahaan ini telah berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu dan terbukti telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

BFI mengajukan beberapa persyaratan yang mudah untuk pemohon gadai dengan jaminan sertifikat rumah yang diantaranya usia antara 21 – 65 tahun, berstatus sebagai WNI, memiliki pekerjaan dengan minimal jumlah gaji tertentu sesuai dengan kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan. Selain itu pemohon juga harus melengkapi beberapa dokumen sebagai berikut:

  • Kartu identitas yang berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga).
  • NPWP, sertifikat rumah, PBB, dan IMB.
  • Beberapa dokumen pendukung yang menunjukkan tentang kehidupan ekonomi pemohon seperti slip gaji, rekening koran, dan sebagainya.

Proses pengajuan gadai dengan sertifikat rumah di BFI tergolong cukup cepat yakni membutuhkan waktu 14 hari kerja untuk proses validasi, survey, hingga proses pencairan. Sertifikat rumah menjadi salah satu jaminan yang memungkinkan pemohon untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang cukup besar. Apalagi di BFI plafon pinjaman hingga mencapai 80% dari harga jual rumah yang dijadikan jaminan.

Selain itu BFI juga menerapkan bunga yang rendah sehingga tidak akan memberatkan nominal cicilan. Apalagi tenor yang diberkan juga cukup panjang antara 12 hingga 60 bulan sehingga pelunasan pinjaman tidak akan memberatkan pemohon. Nah bagi Anda yang akan mengajukan gadai sertifikat rumah di BFI, terdapat beberapa langkah yang bisa Anda lakukan mulai dari datang ke kantor BFI terdekat, mengisi formulir dan melengkapi persyaratan, proses validasi dan suver, hingga pencairan dana.