Memilih Model Cincin Kawin Simpel

0
982
model cincin kawin simpel
model cincin kawin simpel

Tidak dipungkiri jika memilih cincin kawin menjadi satu hal yang sulit di zaman yang serba modern ini. Dimana cukup banyak model-model cincin yang sangat bervariasi bahkan untuk bahan pembuatnya pun bermacam-macam. Misalnya saja ada titanium, silver, emas, Palladium dan lainnya. Di artikel ini akan dibahas tentang bagaimana memilih model cincin kawin simpel baik untuk acara pertunangan maupun sebagai hadiah kepada pasangan.

Referensi

Dalam memilih model cincin kawin simpel ada baiknya anda merencanakannya jauh hari paling tidak 2 bulan sebelum pernikahan. Ha ini penting agar anda dan pasangan bisa menyesuaikan dengan selera serta bisa membandingkan harga dan kualitas.

model cincin kawin simpel
                                                            model cincin kawin simpel

Biaya

Kita tahu bahwa model cincin kawin simple bisa di banderol dengan harga cukup fantastis atau sekitar puluhan juta. Untuk itu ada baiknya anda mempertimbangkan anggaran dana yang disesuaikan dengan kemampuan. Apalagi tabungan pernikahan tidak hanya berkisar tentang cincin kawin saja akan tetapi hal lainnya seperti dekorasi catering busana pengantin dan lainnya menjadi satu bagian.

Mencocokkan selera

Cukup banyak kita mendapatkan tips atau panduan dalam memilih model cincin kawin yaitu kedua pasangan harus memiliki model serta bahan yang sama. Hal ini boleh-boleh saja dilakukan sepanjang Anda dan pasangan merasa nyaman dengan pilihan tersebut.

Sesuai dengan ukuran jari

Seindah apapun cincin yang bertahtakan berlian akan menjadi sia-sia jika cincin itu kebesaran atau kekecilan. Untuk itu ada baiknya anda mengukur jari dengan tepat agar cincin bisa tersemat dengan manis.

Jangka waktu

Ada baiknya anda memiliki cincin yang tahan lama serta awet dan mudah untuk dibersihkan. Di beberapa toko perhiasan menawarkan jasa repair atau jasa pencucian yang bisa dimanfaatkan guna menjaga kualitas cincin yang ada.

Bagi mereka yang bingung untuk memutuskan toko mana yang akan dikunjungi untuk mendapatkan cincin kawin maka Frank and co adalah solusi yang tepat. Beraneka ragam model perhiasan ada ditawarkan oleh toko perhiasan ini mulai dari anting, cincin, giwang hingga gelang.