Model Gelang Berlian Khas Nusantara

0
1073
model gelang berlian
model gelang berlian

Indonesia memiliki brand perhiasan berlian yang produk-produknya memiliki desain yang berciri khas Nusantara, yaitu The Palace. Tidak tanggung-tanggung dalam peluncurannya pada pertengahan tahun 2019 ini The Palace bekerja sama dengan desainer senior untuk menciptakan mahakarya berupa model perhiasan-perhiasan bernuansa tradisional-modern dengan mengadopsi kekayaan budaya di Indonesia.

Salah satu perhiasan yang diluncurkan adalah model gelang dan cincin tunangan berlian yang mampu memikat perempuan-perempuan Indonesia dan membuat mereka jatuh cinta setelah melihat desainnya yang unik. Keunggulan dari segi desain inilah yang patut di apresiasi karena dengan ini keberagaman budaya di Indonesia dapat diangkat, selain itu dengan desainnya yang unik dan bervariasi ini akan membuat Anda tidak mudah bosan untuk menggunakannya.

model gelang berlian
model gelang berlian

Masih dari segi desain yang unik ini, dengan menggunakan perhiasan dengan desain ini dapat menciptakan keanggunan dan memberikan kesan elegan dan mewah dalam satu sentuhan, hal ini mencerminkan karakter dari perempuan Indonesia sejak zaman dahulu. Model gelang berlian dari The Palace ini terbagi menjadi 3 seri yaitu Nusa yang mencerminkan wilayah Barat, Anta yang mencerminkan wilayah Tengah dan Tara yang mencerminkan wilayah Timur.

Selain itu sang desainer mengakui bahwa pembuatan dari ketiga seri perhiasan The Palace ini terinspirasi dari berbagai benda peninggalan budaya dari berbagai daerah yang mewakili ketiga wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Selain unggul dari segi desain dan motif, model perhiasan-perhiasan dari The Palace ini sejak awal pembuatannya sudah diukur berdasarkan standar Internasional, sehingga memiliki keunggulan berupa tidak mudah berubah warna meskipun digunakan setiap hari dalam jangka waktu yang lama.

Perubahan warna ke arah pudar ini biasanya disebabkan oleh faktor eksternal diantaranya adalah sifat Asam dari luar perhiasan, Sifat asam ini terdapat dari tubuh manusia itu sendiri yaitu keringat, keringat keluar setiap harinya dari tubuh kita. Namun model gelang berlian The Palace ini memang didesain khusus untuk menghadapi situasi seperti ini, sehingga perhiasan-perhiasan sudah tahan jika harus melawan sifat asam setiap harinya.