Cara Kerja Qnet MLM dan Bukan Money Game 

0
56
Cara kerja qnet
Cara kerja qnet

Sekarang ini yang namanya peluang usaha cukup banyak ditawarkan dengan penghasilan yang tidak terbatas. Ditambah lagi modal dana yang diperlukan tidaklah terlalu besar namun mampu menjadikan bisnis yang ada sebagai sumber passive income. Meski demikian, sebagai pelaku bisnis ada baiknya melakukan cross check mengenai sistem yang ditawarkan. Hal ini penting guna mencegah terjadi sesuatu hal buruk yang tidak diinginkan terjadi.

Adapun peluang bisnis yang banyak ditemui adalah MLM atau Multi Level Marketing. Peluang usaha yang menjanjikan penghasilan yang tidak terbatas ini memang cukup rawan di kalangan masyarakat. Hal ini wajar saja dikarenakan tidak sedikit kita mendengar adanya bisnis yang berorientasi pada money game. Perusahaan money game ini sendiri menawarkan sistem yang tidak adil yaitu berharap orang menaruh sejumlah uang dengan harapan downline tersebut melakukan pengembangan lagi. Adapun produk yang ditawarkan di bisnis money game ini tidak ada alias hanya berdasarkan pada nilai uang tersebut.

Gambar terkait

Tentu, dengan melihat cara kerja money game ini jelas siapa yang berada pada posisi diatas akan mendapatkan keuntungan banyak dibandingkan dengan downlinenya. Nah, hal ini jelas berbeda dengan sistem MLM seperti Qnet misalnya. Adapun cara kerja Qnet adalah menjual produk berkualitas dan melakukan perekrutan dua orang yaitu di kaki kanan dan kaki kiri. Besaran penghasilan yang diraih pun tidak harus lebih tinggi upline dibandingkan dengan downline.

Karena sistem penghitungan bonus berdasarkan dari kerja keras para anggotanya. Misalnya secara sistem mengharuskan merekrut dua orang, agar penghasilan yang didapat besar maka tentu saja jumlah prospek juga besar. Kemudian, dengan menjual produk sebanyak banyaknya maka poin yang didapat pun memberikan bonus. Itu sebabnya, cara kerja Qnet jelas berbeda dengan money game dimana siapa yang kerja lebih keras maka penghasilan pun bisa lebih banyak. Di bisnis ini, tidak memandang siapa yang duluan dan yang terakhir. Jadi, cukup adil bukan?

Oh ya, Qnet MLM sendiri sudah termasuk dalam anggota APLI? Jadi, jelas beda dengan money game bukan?