Alat Uji Kesuburan Ovutest

0
61
ovutest
ovutest

Dewasa ini, bagi para pasangan yang belum dianugerahi keturunan bisa diatasi dengan cara-cara sederhana. Salah satunya dengan menggunakan alat uji kesuburan, Ovutest. Alat ini nantinya diintegrasikan dengan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut bisa Anda pasang melalui smartphone. Sehingga, hasil uji kesuburannya bisa tampak pada aplikasi yang telah Anda pasang. Produk ini merupakan alat yang ditawarkan oleh brand Sensitif. 

Produk yang satu ini juga seringkali dikenal dengan test pack kesuburan. Fungsinya yaitu untuk mengukur dan mengetahui masa ovulasi. Masa ini sering juga kita sebut sebagai masa subur. Masa tersebut biasanya terjadi pada 12 hingga 14 hari sebelum pertama haid selanjutnya. Nah, dengan kehadiran alat ini, Anda tidak perlu lagi menghitung kapan masa subur terjadi. Karena, alat ini bisa mengukur tingkat kesuburan Anda. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan kehamilan. 

Gambar terkait

Ovutest sendiri ada beberapa jenis. Ada ovutest yang menggunakan air liur, jenis digital, dan alat uji yang menggunakan suhu basal tubuh sebagai sampelnya, atau dikenal dengan Ovutest Femometer. Dari ketiganya, Ovutest Femometer adalah  yang paling populer. Alat kesuburan ini adalah yang paling akurat. Karena, alat ini dapat menjabarkan 105,5% lebih detail dari alat lainnya. Semua informasi hingga persentase kemungkinan terjadinya kehamilan akan bisa Anda lihat. 

Cara menggunakan Ovutest Femometer sangat mudah. Pasalnya, alat digital ini dapat diintegrasikan dengan sebuah aplikasi. Dengan begitu, informasi akan jauh lebih mudah untuk dapat kita cerna. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Melalui aplikasi ini, perempuan pun bisa mengetahui kapan siklus menstruasi terjadi dan juga melacak kapan kemungkinan terjadinya gejala PMS. Dengan begitu, alat ini benar-benar membantu perempuan agar bisa melacak menstruasi selanjtunya. 

Ovutest Femometer juga mendukung berbagai informasi lainnya. Melalui aplikasi, tersedia banyak fitur menarik. Fitur yang disajikan mulai dari informasi tentang jam tidur, reminder pemeriksaan pralahir, pencatatan perkembangan kehamilan, dan masih banyak fitur lainnya yang sangat membantu.

Demikian ulasan seputar produk Ovutest. Alat untuk mengetahui masa subur ini sangat membantu bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan.