Kelebihan Lantai Keramik Granit Motif

0
2709
Keramik Granit Motif
Keramik Granit Motif

Salah satu hal penting yang kami rekomendasikan untuk bahan bangunan anda adalah penggunaan lantai keramik granit motif. Bukan tanpa alasan, lantai keramik berbahan dasar granit akan membuat hunian anda tampak mewah dan elegan. Yang terpenting sebenarnya adalah, agar hunian anda terasa nyaman sebagai penopang kebahagiaan keluarga anda.

Berikut beberapa kelebihan keramik dengan bahan granit motif yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan:

1. Memberikan Kesan mewah dan elegan.

Dilihat dari segi harganya, keramik granit motif memang sedikit lebih mahal dari lantai keramik biasa. Hal ini tak perlu anda pikirkan terlalu dalam karena selisih harga tersebut akan terbayarkan setelah anda menjatuhkan pilihan. Hunian anda akan tampak sangat mewah dan elegan karena tampak indah berkilau, ditopang dengan dimensi yang lebar dan motif yang beragam dapat disesuaikan dengan tema serta konsep yang anda gunakan.

Keramik Granit Motif
Keramik Granit Motif

2. Tidak mudah tergores dan tidak menyerap noda

Karena memiliki karakter yang anti gores dan tidak menyerap noda, Keramik granit motif sangat cocok apabila anda gunakan ditempat lembab dan tempat yang mudah kotor seperti dapur, kamar mandi dan kolam renang anda.

3. Warna dan motif tidak mudah pudar.

Warna dan motif Keramik granit yang tidak mudah pudar sangat cocok digunakan di tempat-tempat yang sering terkena sinar matahari seperti halaman, teras, dan gazebo anda.

4. Dapat Menambah nilai jual properti.

Karakternya yang mengkilap dan mudah dibersihkan membuat hunian anda tampak premium hingga membuat senang dan nyaman siapa saja yang melihatnya. Hal ini tentu akan berdampak pada nilai jual properti anda. Menjadi lebih bernilai dan mudah dijual.

5. Dapat menjaga udara agar tetap sejuk.

Keramik granit disamping memiliki motif yang menarik, juga memiliki pori-pori yang mampu mempertahankan suhu dingin pada ruangan, bahkan dengan iklim panaspun, keramik granit anda akan tetap dingin sehingga stabilitas suhu ruangan dapat tetap terjaga.

6. Kuat dan Tahan Lama

Anda tidak perlu khawatir keramik anda akan pecah atau berubah warna, karena Keramik granit terbuat dari bahan yang cukup tebal dan membutuhkan suhu hingga 1000 derajat celcius. Karenanya, keramik jenis ini memiliki tekstur yang sangat kuat dan bertahan hingga bertahun-tahun lamanya
.
Itulah tadi beberapa kelebihan yang anda peroleh apabila anda menggunakan Keramik granit motif. Untuk hasil yang lebih maksimal, Kami menyarankan anda untuk menjatuhkan pilihan anda pada brand yang telah teruji kualitasnya. Saran kami, anda bisa menggunjungi http://www.granito.co.id untuk melihat pilihan desain dan motif yang sesuai dengan kebutuhan anda.