Jual Furniture Murah Meja Untuk Pekerja Kantoran

0
1300
jual furniture murah

Setiap orang pasti mendambakan meja belajar yang nyaman untuk menyelesaikan tugas-tugas di sekolah. Baik anak-anak maupun orang dewasa yang masih berkuliah, memerlukan meja belajar untuk dapat menunjang aktivitas belajar mereka. Maka dari itu, kini kami akan membahas tentang jual furniture murah untuk pelajar.

Di IKEA tersedia meja belajar dengan beberapa desain yang minimalis. Dibuat sedarhana mungkin namun tanpa menghilangkan kesan mewahnya. Ada Micke Meja berwarna hitam dan putih yang berbentuk sederhana. Tersedia dengan ukuran  73×50 cm, meja belajar ini dibandrol dengan harga Rp 899.000,-

Selanjutnya ada meja Brusali berwarna putih dengan ukuran 90×52 cm. dengan menggunakan meja ini, Anda bisa mengumpulkan kabel dan sambungan kabel melalui sebuah saluran. Meja yang hanya tersedia dalam satu warna ini. memiliki saluran kabel yang berada di bawah bagian atas meja. Dengan desain yang seperti itu, memungkinkan kabel akan tetap tersembunyi namun bisa dijangkau dengan mudah. Harga dari meja belajar dengan tiga rak ini adalah Rp 899.000,.-

Jeni meja belajar MICKE menjadi pilihan terbaik jual furniture murah di IKEA. Meja ini berukuran 105×50 cm. Dilengkapi dengan saluran kabel dan stopkontak yang tersembunyi, namun bisa bisa dijangkau dengan mudah. Meja putih ini dibandrol dengan harga Rp 1.399.000,- per itemnya. Desain nya yang minimalis, sangat cocok digunakan sebagai meja komputer karena sudah tersedia laci untuk keyboard.

Meja MICKE dengan kombinasi warna hitam dan cokelat ini biss digunakan sebagai meja belajar atau meja kerja. Meja dengan desain sederhana ini dilengkapi dengan papan tulis bermagnet di belakang panel. Jadi baik pelajar atau Anda yang sudah bekerja bisa menempelkan kertas tugas atau catatan di sana. Meja ini berukuran 105×50 cm dan hanya tersedia dalam satu warna saja. Dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 Anda bisa menemukan kenyamanan dalam menyelesaikan tugas-tugas.

Demikian artikel tentang jual furniture murah meja untuk pelajar dan pekerja kantoran. Semoga ulasan di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi.