Pilihan Nama Bayi Laki – Laki dan Artinya

0
1056
http://www.duniamamy.com/produk-bayi/20-nama-keren-untuk-bayi-laki-laki.html

Memiliki seorang anak adalah kebanggaan bagi setiap pasangan, terutama bagi seorang Ibu. Karena seorang wanita dapat merasakan pengalaman tersendiri dan tak terlupakan saat merawat buah hatinya sendiri.

Bagi pasangan baru, menyiapkan kehamilan merupakan salah satu cara untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga, hingga lahirnya seorang anak membuat mereka harus mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan.

Seperti saat anda mengetahui kehamilan anak laki – laki, tentu akan mempersiapkan nama nama bayi laki laki dan artinya yang bermakna untuk anda. Untuk mendapatkan referensi nama bayi laki – laki yang keren, tak jarang dari para orangtua yang melakukan pencarian dari berbagai media seperti media internet yang banyak menyuguhkan informasi seputar yang anda butuhkan.

Mengingat nama seorang anak adalah doa yang diberikan oleh orangtuanya, maka anda tentu tidak boleh sembarangan dalam membuat nama. Untuk itu, dalam artikel kali ini pun, kami akan memberikan referensi nama – nama bayi laki – laki yang memiliki makna atau arti yang berkesan untuk anda dan pasangan, berikut referensinya.

Achmad Shaka Arkan Wiratama yang memiliki makna atau arti seorang prajurit yang memiliki hati yang jujur, cerdas dan mulia.

  1. Ghaisan Ahmad Altamis yang memiliki arti seorang panglima rupawan yang memiliki sifat terpuji.
  2. Adhyastha Adelio Cetta dengan makna atau arti anak Laki-laki sebagai pangeran yang menjadi pemimpin dengan sifat kepandaiannya.
  3. Bayu Nugraha Pratama yang dapat diartikan dengan putra pertama yang memiliki kebaikan laksana angin.
  4. Damar Hakim Rahmani dengan makna atau arti yaitu laki-laki kesayangan yang bercahaya menjadi penegak keadilan.

Itulah referensi lima nama nama bayi laki laki dan artinya, tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda dalam mempersiapkan nama yang bermakna dan memiliki harapan serta doa yang mendalam dan juga berarti bagi anak laki – laki anda.

Nama – nama yang menjadi referensi di atas, dapat anda pilih sesuai keinginan atau dapat anda tambahkan sendiri sesuai dengan nama yang telah anda buat dan memiliki makna tersendiri.