Tips Berdandan Saat Kencan Pertama

0
388

Kita tentunya akan menghabiskan waktu yang sangat lama untuk melakukan make up pada waktu kencan pertama kita. Kencan pertama hal yang sangat penting sekali dikarenakan akan dapat menentukan kesan pertama dan juga kelanjutan sebuah hubungan kita dengan lawan kencan kita. Oleh karena itu, kita harus memastikan bawa dandanan kita itu pas dan juga menawan untuk lawan jenis kita.  Berikut ini adalah tips berdandan supaya kencan pertama kita bisa lebih mengesankan.

  1. Hindarilah menggunakan riasan yang tebal ketika kita melakukan kencan pertama. Kita harus tahu bahwa kesempatan itu adalah kesempatan untuk dapat mengenal satu sama lain sehingga sangatlah penting bagi kita untuk menjadi diri kita sendiri dan bukan menjadi orang lain.
  2. Tantan rambut yang canggih dan juga kompleks hanya akan menggunakan waktu yang lama. Kita juga haru instens memeriksa rambut kita untuk dapat melihat apakah rambut kita masih terlihat baik atau tidak. Untuk dapat menghindari hal seperti ini dan juga untuk dapat berhenti mencemaskan rambut kita, alangkah baiknya kita bisa menata rambut dengan cara yang paling sederhana. Kita dapat membiarkannya terurai atau pun mengikatnya menjadi ekor kuda yang sangat sederhana sehingga kita tidak akan terus menerus menyentuh rambut setiap saat.
  3. Jangan menggunakan make up mata yang terlalu tebal dan juga jika kita benar-benar membutuhkan pemulas mata, maka kita harus memastikan bahwa kita tidak akan menggunakan warna yang gelap atau pun yang berkilau. Mata merupakan bagian paling utama pada tubuh kita.
  4. Selain memperhatikan mata, kita juga harus memperhatikan bagian yang lainnya yaitu bagian bibir. Bibir adalah area yang banyak mendapatkan perhatian. Jadi kita harus menjaga bibir kita supaya tetap lembab dan juga harus menggunakan rona lipstik yang memang sesuai dengan warna kulit yang kita miliki.
  5. Jika kita menggunakan bedak dan juga foundation, pastikanlah warnanya harus lebih dekat dengan kulit supaya warnanya akan lebih rata dan tidak menjadi belang.