Bandung Hotel dengan Pilihan Hotel terbaik

0
1249

Bandung merupakan sebagai salah satu tempat wisata yang cukup menarik. Disana kita bisa menemukan puncak yang memiliki suasana sangat menarik sekali untuk kita. Nah kini untuk Anda yang akan berwisata ke bandung dan membutuhkan hotel maka banyak sekali Bandung Hotel yang bisa menjawab kebutuhan kita, diantaranya yaitu:  

  1. Savoy Homann Bidakara Hotel – Bandung Historical Landmark

Pada awalnya hotel ini dibangun yaitu pada tahun 1871 dari keluarga Homann, Savoy Homann yang merupakan sebagai orang terkemuka di lanskap kota Bandung yang sudah membuat fitur asli art-deco dan ini merupakan sebagai salah satu hotel yang mewah dan tertua di Bandung.

Pada tahun 1955 di sini diselenggarakannya pemimpin negara-negara yang baru merdeka untuk melakukan konferensi pertama Asia-Afrika. Untuk hari ini, hotel tersebut menyediakan total ada 185 kamar tamu yang memiliki fasilitas 2 grand ballroom, dengan restoran kelas taman dunia, hotel ini juga tetap mempertahankan pesona kemewahan dunia lama dengan menggunakan fasilitas modern.

    2. Stevie G Hotel dengan tema sepak bola

Untuk Anda para penggemar sepak bola pastinya akan sangat senang untuk bisa tinggal di Stevie G Hotel. Hotel ini terletak ada di Jalan Sersan Bajuri tepatnya berada di Jalan Setiabudi, hotel tersebut dinamai dengan Stevie Gerrard, sebagai mantan kapten Inggris Liverpool Premier Football Club.

Stevie G ini menghabiskan sebanyak 17 musim di Anfield dan yang terbaru kini playedfor Major League Klub Sepakbola, LA Galaxy yaitu sebagai gelandang tengah. Stevie G Hotel ini juga menawarkan kamar dengan menggunakan konsep yang cukup indah serta menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk bisa tinggal dengan konsisi yang menyenangkan.

  3. Hilton Bandung – tempat untuk bersantai

Kemudian selanjutnya yaitu Hotel Hilton Bandung, yang dikenal dengan kenyamanan modern dan properti cukup bergaya, Hilton Bandung ini letaknya ada di jantung kota, dan initentunya jug sangat ideal untuk para perjalanan bisnis dan bisa juga untuk liburan keluarga.

Untuk salah satu yang paling terkenal ada di hotel bintang 5 Bandung, Hilton ini juga menawarkan berbagai pilihan-pilihan bersantap kontemporer serta menawarkan pemandangan dengan panorama dari kolam renang.

Nah beberapa Bandung Hotel tersebut tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda yang  ingin berwisata ke Bandung dan menginap disana. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.