5 Contoh Baju Gamis Modern

0
2525
5 Contoh Baju Gamis Modern
5 Contoh Baju Gamis Modern

abhtf – Berbicara mengenai fashion, ada banyak sekali berbagai macam pakaian yang dapat dikenakan untuk berbagai keperluan sesuai dengan usia, jenis kelamin aga tampil lebih fashionable. Baju gamis menjadi trend tersendiri khususnya bagi para wanita yang mengenakan jilbab dimana seperti yang kita ketahui bahwa baju gamis merupakan pakaian yang di disain khusus untuk para hijabers yang ingin tetap tampil menarik saat bepergian ke berbagai acara tanpa harus meninggalkan syariat islam dengan cara menutupi auratnya. Selain itu, gamis juga dapat digunakan saat berktivitas, karena gamis diangap lebih praktis, sehingga banyak dari wanita mengenakan gamis untuk bersantai dan saat beraktivitas seharian.

Sedikit dari kita yang mengetahui jenis gamis, sehingga tidak dapat menentukan jenis gamis seperti apa yang baik dan cocok untuk digunakan sesuai dengan keperluan yang akan anda lakukan. Oleh karena itu, berikut ini, kami akan memberikan berbagai macam model dan contoh dari baju gamis modern yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda saat memilih gamis.

1. Gamis bahan kain kaftan

Bagi anda yang ingin tampil lebih mempesona saat bepergian ke suatu pesta, mungkin gamis berbahan kain kafan akan menjadi pilihan terbaik. Dimana anda dapat tampil seperti orang orang india, karena memang biasanya kain kafan digunakan oleh orang india untuk pakaian seperti sari. Anda dapat mengkombinasikan model gamis dengan desain dari sari, sehingga tercipta gamis modern yang unik.

2. Gamis dengan aksen tionghoa

Pilihan lain yang dapat menjadi inspirasi anda dalam berfashion yakni gamis dengan aksen tionghoa, dimana anda dapat mengaplikasikan hiasan seperti sayap pada bagian samping atau pun belakang gamis.

3. Gamis brokat

Umumnya, kain brokat digunakan untuk kebaya, namun sekarang anda dapat mengkreasikan kain brokat menjadi gamis yang lebih modern dengan tambahan aksen warna emas, tentunya akan membuat gamis terlihat menjadi lebih menarik

4. Gamis khusus remaja

5 Contoh Baju Gamis Modern
5 Contoh Baju Gamis Modern

Contoh gamis yang akan pas bila digunakan oleh wanita adalah gamis yang memiliki warna ceria, dimana warna ceria akan mencerminkan jiwa muda.

5. Gamis syar’i

Baju gamis syar’I merupakan model gamis yang dikhususkan untuk mereka yang ingin tampil gaya namun tidak ingin meninggalkan syariat yang ada.

Bagi anda yang masih penasaran model dan contoh baju gamis modern, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi kineva.co.id dimana anda akan mendapatkan berbagaimacam model gamis, karena kineva.co.id merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam jenis busana muslim dan tidak terkecuali gamis.