Tips Memilih Model Anting Emas Kekinian Sesuai Bentuk Wajah

0
1184
anting emas kekinian

Apa saja yang biasanya kamu pertimbangkan dalam memilih perhiasan anting? Mungkin, sebagian besar orang akan memperhatikan model, bahan, dan ukuran. Ternyata dalam memilih anting emas kekinian juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, lho. Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda dan model anting terbaik untuknya juga bisa berbeda. Bagaimana cara memilihnya? Simak tips di bawah ini.

Tips Memilih Anting Emas Kekinian Sesuai Bentuk Wajah

anting emas kekinian

Umumnya, ada empat jenis bentuk wajah manusia, yaitu bulat, oval, segitiga, dan kotak. Masing-masing bentuk wajah tersebut memiliki karakteristik tersendiri yang nantinya bisa digunakan dalam memilih model anting terbaik. Berikut penjelasannya.

1. Bentuk Wajah Bulat

Pemilik wajah bulat biasanya mencari trik makeup agar terlihat lebih tirus. Ternyata efek tampak lebih tirus juga bisa didapatkan dari memilih jenis anting yang tepat, yaitu drop earrings. Bentuk anting memanjang dengan hiasan yang menjuntai pada drop earrings akan memberikan kesan lonjong, sehingga menyamarkan bentuk wajah bulat. Selain itu, hindari memakai anting berbentuk bulat besar dengan ornamen yang ramai agar wajah tidak terkesan padat.

2. Bentuk Wajah Oval

Bagi kamu yang memiliki wajah oval sebenarnya sangatlah beruntung, karena bentuk wajah satu ini cocok memakai berbagai model anting. Kamu bisa memakai jenis drop earrings untuk mempertegas lekuk wajah. Atau memilih anting berbentuk bulat, giwang, dan berhiaskan mutiara untuk memberikan kesan proporsional pada wajah.

3. Bentuk Wajah Segitiga

Bentuk wajah segitiga biasanya ditandai dengan ukuran dahi yang lebih lebar dan bentuk wajah seperti mengerucut di bagian dagu. Pemilih bentuk wajah segitiga sebaiknya memakai model flurry earrings untuk menyeimbangkan bagian atas dan bawah wajah, sehingga tampak lebih proporsional. Hindari memakai drop earrings, terutama yang hiasan menjuntainya terlalu panjang, agar wajah bagian bawah tidak terlihat semakin tirus.

4. Bentuk Wajah Kotak

Bentuk wajah kotak atau square ditandai dengan tulang rahang yang tegas, sehingga bentuk wajah seolah mengotak. Jika kamu memiliki bentuk wajah square, cobalah memakai anting-anting berbentuk bulat, seperti model hoop earrings. Model anting yang melingkar sempurna dapat memberikan kesan leher tampak lebih jenjang, sehingga dapat membantu menyamarkan bentuk wajah kotak. Selain itu, hindari anting-anting berbentuk kotak, atau anting-anting dengan detail yang terlalu ramai agar bentuk wajah tidak semakin terlihat lebar atau kotak.

Rekomendasi Anting Emas Bertahtakan Berlian Kekinian

Ikuti tips di atas sebelum memilih model anting terbaik sesuai bentuk wajah dan temukan model anting terbaik hanya di MONDIAL. Kami menghadirkan beragam model anting kekinian untuk mempercantik penampilanmu di berbagai suasana. Seperti salah satu koleksi terbaiknya yang bernama “I Said Mondial Oval Shape Earrings” ini. Desain anting yang elegan terpancar sempurna dari perpaduan kilau emas dan berlian yang menghiasi.

Jenis anting ini memadukan drop earrings yang mewah dengan stud earring untuk mempermudah pemakaian. Menggunakan material white gold 18 karat sebagai bahan utama. Berpadu dengan taburan berlian 0,26 – 0,65 karat yang menampilkan kemewahan di setiap detailnya. Ditambah lagi dengan tingkat kejernihan VVS dan tingkat warna F yang paripurna. Menjadikan anting ini sebagai perhiasan terbaik untuk menyempurnakan penampilanmu.

Dapatkan anting emas kekinian dan berbagai desain perhiasan mewah lainnya di MONDIAL. Kunjungi butiknya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan temukan perhiasan impianmu. Jelajahi website kami terlebih dahulu untuk melihat katalog perhiasan beserta spesifikasi lengkapnya. Ikuti juga social media kami untuk update koleksi dan promo terbaru dari kami.