Koleksi Cincin Model Terbaru Moela dari The Palace

0
503
cincin kawin model terbaru

Sedang mencari model cincin kawin model terbaru? Saat ini Anda bisa menemukannya dengan mudah di brand perhiasan ternama, yaitu The Palace. Brand perhiasan yang satu ini menyediakan banyak pilihan model cincin kekinian dengan kualitas yang jempolan, salah satunya yaitu koleksi Moela.

Moela menyediakan cincin kawin model terbaru dengan desain unik yang tidak pasaran. Untuk Anda yang ingin tahu sejauh apa kualitas dan juga keindahan dari koleksi yang satu ini, berikut akan kami coba jelaskan informasinya secara detail di sini.

Pilihan Koleksi Cincin Kawin dari Moela

cincin kawin model terbaru

Moela merupakan koleksi perhiasan dari brand ternama yang mempunyai beberapa pilihan model cincin yang berbeda. Koleksi yang satu ini menyediakan 4 pilihan model cincin pernikahan yang bisa menjadi sebuah perhiasan istimewa di hari pernikahan Anda. Berikut sudah kami rangkum apa saja koleksinya.

1.  Model Cincin Bermoela

Yang pertama, ada sebuah cincin bertajuk Bermoela yang merupakan salah satu koleksi perhiasan dari Moela. Model cincin pernikahan ini cocok untuk yang suka dengan model mewah tapi harganya terjangkau,

Bermoela adalah jenis cincin dengan 1 butir berlian berukuran 0,020 karat. Berliannya menjadi higlight cincin yang diletakkan di bagian tengah. Material emas yang digunakan pada perhiasan ini memiliki kualitas 18 karat dan sudah bersertifikat SNI.

2.  Model Cincin Pernikahan Kamoela

Model cincin berikutnya ini sangat cocok untuk yang suka dengan cincin bergaya feminim. Kamoela cocok untuk cincin pernikahan kamu perempuan. 

Model cincin yang satu ini merupakan perhiasan yang dibuat dengan kombinasi sempurna dari emas dan berlian. Model cincin ini juga memiliki material emas yang sudah bersertifikat SNI.

3.  Model Cincin Nikah Trimoela

Cincin yang berikutnya ini memiliki bentuk indah dan juga memiliki makna yang sarat akan filosofi mendalam. Koleksi cincin ini merupakan perhiasan dengan 3 butir berlian yang menawan juga indah.

3 butir berlian pada cincin tersebut memiliki makna yang berarti masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Material emasnya juga sudah memiliki kualitas 18 karat dan bersertifikat.

4.  Model Pernikahan Lovela

Sesuai namanya, cincin yang satu ini juga sangat menarik untuk model cincin romantis di hari pernikahan. Cincinnya berbentuk ukiran LOVE. Cocok untuk Anda yang sedang mencari model cincin perempuan yang menggambarkan kesungguhan cinta.

Sama seperti seri perhiasan Moela yang lain, Lovela juga merupakan perhiasan yang dibuat dengan menggunakan emas 18 karat. Selain itu, emasnya juga sudah bersertifikat.

Kelebihan Koleksi Cincin Moela

Penasaran ingin tahu apa saja kelebihan dari perhiasan yang satu ini? Berikut kami sudah merangkum informasi terkait apa saja kelebihan dari koleksi Moela:

  • Material emas berkualitas dan bersertifikat SNI karena mengandung kadar 18 karat. Semakin tinggi kualitas karatnya, maka emas pada suatu perhiasan akan semakin berkilau.
  • Berlian asli dan berkualitas sehingga membuat perhiasan menjadi terlihat begitu menawan.
  • Modelnya cocok untuk pernikahan. Selain romantis, beberapa koleksi perhiasan Moela juga kental dengan tema filosofis.
  • Semua cincin Moela memiliki emas yang suah bersertifikat SNI.
  • Model perhiasan Moela mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai busana baik itu formal maupun informal.
  • Bentuk perhiasan Moela terlihat begitu modern dan kekinian sehingga bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri.
  • Perhiasan Moela adalah sebuah perhiasan indah dan berkualitas dengan harga terjangkau.

Demikian informasi terkait review cincin kawin model terbaru yang bisa membantu menambah kecantikan Anda pada prosesi pernikahan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?