Tips Memilih Model Gelang Berlian Terjangkau yang Baik dan Benar

0
415
gelang berlian berkualitas

Memilih gelang berlian terjangkau harus Anda lakukan secara hati-hati, apalagi baru pertama kali membelinya. Mengingat harganya yang mahal, sebaiknya Anda membeli gelang yang benar-benar cocok ketika dipakai, dan juga sudah dipastikan akan keasliannya. 

Cara Memilih Gelang Berlian yang Tepat

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan gelang berlian terjangkau ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Cek Keaslian Batu Berliannya

Agar Anda tidak terkena tipu mendapatkan berlian KW, maka sebaiknya Anda mengetahui caranya mengetes keaslian sebuah berlian.

Selain bisa menggunakan kaca pembesar khusus, untuk mengetes keaslian berlian juga bisa Anda lakukan dengan meletakkannya pada sebuah buku bacaan. 

Bila Anda masih bisa membaca tulisan tersebut melalui berliannya, maka besar kemungkinan berliannya adalah yang palsu. Sebab ciri dari berlian asli adalah tidak memiliki sifat pencerminan yang baik. 

  • Menentukan Ketebalan Rantai Gelang

Untuk mendapatkan gelang dari berlian yang cocok juga bisa Anda sesuaikan dengan ketebalan rantainya. 

Bagi pemilik lengan yang agak besar, maka hindari memilih rantai gelang yang tipis karena akan semakin memperlihatkan keadaan pergelangan Anda yang besar tersebut. 

Sementara untuk pemilik pergelangan yang agak kecil, maka rantai gelang yang cocok untuk dipilih adalah yang memiliki diameter yang agak besar, agar terlihat match ketika dipakai. 

  • Memastikan Ukuran Gelangnya Pas

Agar gelang yang dikenakan bisa nyaman ketika digunakan seharian, maka wajib untuk memilih gelang dengan ukuran yang benar-benar pas ketika dipakai pada pergelangan tangan Anda. 

Karena kalau memilih gelang yang kebesaran, tentunya akan lebih rentan terlepas ataupun gampang melorot ketika dipakai. Dan juga kalau kekecilan, malah akan membuat Anda sakit ketika memakai gelangnya ini. 

  • Memilih Model Gelang yang Sesuai

Jangan hanya tergiur dengan model gelang dari berlian yang terlihat indah saja, melainkan Anda juga harus memperhatikan faktor lain ketika memakai perhiasan yang satu ini. 

Apalagi jika Anda berencana untuk memakai gelang ini untuk daily activity, maka sebaiknya pilih model yang tidak terlalu rumit, agar lebih comfy ketika Anda gunakan seharian. 

Tetapi kalau Anda berencana untuk membeli gelang ini untuk acara pesta saja, maka bisa mencoba untuk memilih model yang lebih mewah dan juga unik, agar bisa menonjolkan selera fashion Anda. 

  • Memilih Toko Perhiasan yang Pasti-Pasti Saja

Terakhir, yang menjadi poin penting dari membeli gelang dari berlian yang tepat ini adalah dengan memilih toko perhiasan yang sudah jelas asal-usulnya dan juga kredibilitasnya. 

Hal ini harus Anda lakukan agar setidaknya bisa terhindar dari berbagai tindak penipuan penjualan perhiasan berlian yang palsu atau KW. 

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaik

Walaupun Anda masih kebingungan dalam memilih model gelang berlian terjangkau yang ada di pasaran saat ini, maka bisa melirik dari koleksinya Ruby Chain Bracelet dari The Palace. 

Yang mana gelang yang satu ini terlihat sangat unik dan elegan, dengan penempatan batu permata ruby yang berwarna merah pada bagian centernya. 

Penempatan batu ruby tersebut ditambah lagi dengan beberapa butir berlian kecil, dengan potongan round F VVS yang bisa membuat gelang ini lebih terlihat extraordinary. 

Salah satu koleksi gelang yang ditawarkan yaitu, perhiasan chain bracelet yang sudah disematkan dengan batu ruby berbentuk pear dan oval sangat cantik. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai detail perhiasan serta update harga terbarunya, maka bisa mengunjungi gerai The Palace sekarang juga, atau bisa mengakses website resminya.

Semoga bermanfaat!