Tampil Festive di Setiap Kesempatan dengan Anting Emas

0
30
Anting Emas
Anting Emas

Setiap orang pasti memiliki ciri khas penampilan yang ingin ditonjolkan. Kamu yang suka dengan tampilan festive nan anggun pada setiap kesempatan, bisa memilih model anting emas yang tepat. Mengusung konsep festive look tidak hanya saat menghadiri pesta saja, loh karena kamu juga bisa tampil paripurna dalam keseharian.

Inspirasi Perhiasan Anting Mewah & Elegan

Menghadirkan penampilan yang mewah dan menawan bisa kamu lakukan dengan mudah jika menggunakan koleksi anting berikut:

1. Ukiran Hati

Memang bisa tampil mewah dengan balutan casual? Well, bisa banget kalau kamu menambahkan anting ukiran hati dari The Palace. Desain anting ini unik karena memilih bentuk hari yang terdiri dari dua lapisan. Hati kecil menggunakan material emas putih dan tersemat mata berlian yang indah. Selanjutnya, sedan hati besar menggunakan rose gold dengan warnanya yang khas.

Desain sederhana ini mampu menyajikan tampilan mewah sekaligus berseni. Hal ini karena terdapat detail yang terlihat seperti ukiran. Kamu bisa mengandalkan perhiasan ini untuk keseharian, aksesoris kerja, atau jalan-jalan santai.

2. Six Petals Flower

Kamu yang suka tampil mewah namun tetap membumi, coba deh sematkan anting emas berlian six petals flower untuk menyempurnakan penampilanmu. Anting bertabur berlian ini mengusung konsep minimali namun tetap manis.

Masing-masing anting menggunakan 7 mata berlian. Satu berlian dengan ukuran lebih besar diletakkan di tengah sebagai fokus anting. Sedangkan keenam berlian lainnya ukurannya lebih kecil dan berjajar mengelilingi berlian utama. 

Hasil tampilannya menjadi lebih beraksen tatkala pengait berlian dibuat agak lancip. Hal ini membuat berlian round cut tersebut seakan memiliki sisi lancip. Anting ini akan berkilau indah gemerlapan karena menggunakan berlian kualitas FVVS.

Anting Emas

3. Stud Chandelier

Kamu yang suka memakai anting menggantung dengan desain unik, bisa memilih stud chandelier dari The Palace. Kemewahan memancar sangat jelas karena anting bertabur berlian. Terdapat 50 butir berlian yang menyemarakkan tampilan anting ini.

Jika biasanya anting chandelier mengusung desain yang heboh, maka berbeda dengan anting diatas karena tetap mengedepankan kesederhanaan. Desain yang menggantung terinspirasi dari tetesan air. Kamu yang ingin menonjolkan sisi dewasa akan sangat cocok menggunakan anting ini.

Anting diatas sepenuhnya menggunakan material emas putih sehingga menambah kemewahan berlian. Namun, kamu juga bisa memilih model serupa dengan kesan yang lebih mewah dan unik seperti koleksi seri Nilam berikut.

Desain anting ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya namun ukurannya sedikit lebih besar. Selain itu, anting ini memadukan dua logam dengan warna yang berbeda yaitu rose gold dan white gold. Jumah berlian yang menghiasi juga lebih banyak sehingga semakin menguatkan kesan mewah dan mahal.

Tampilan kontras white gold dan rose gold menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata serta memiliki nilai seni yang tinggi.

4. Floral

Jika kamu ingin mengedepankan look feminin dalam balutan klasik modern, bisa menambahkan anting floral untuk penampilanmu. Anting ini memiliki desain festive karena semua permukaannya bertabur berlian. Selain itu, desain bunga juga terlihat manis dengan tampilan dua layer. 

Bagian tengah anting yang menggantung menggunakan material white gold untuk mengikat belian sehingga menjadi fokus perhiasan ini. Bagian lainnya menggunakan rose gold. Kehadiran berlian terlihat sangat jelas karena kontras dengan rose gold. Hal inilah yang menambah keunikan anting floral.

Jika ingin melihat-lihat model anting emas berlian festive lainnya, kamu bisa mengunjungi website thepalace.com. Bahkan, kamu bisa melihat-lihat kisaran harga perhiasan pula.