Rekomendasi Cincin Kawin Couple Untuk Menghemat Budget

0
18
Rekomendasi cincin kawin

Cincin kawin merupakan cincin yang akan digunakan oleh pasangan suami istri seumur hidup. Hal tersebut berbeda dengan cincin tunangan dan lamaran yang biasanya hanya digunakan oleh sang wanita saja. Karena akan digunakan berdua, maka Anda harus memilih cincin dengan tepat. Rekomendasi cincin kawin couple dari Mondial Jeweler mungkin bisa Anda jadikan pilihan.

Sesuai namanya, cincin ini dijual berpasangan antara cincin pria dan wanita. Jadi Anda tidak perlu bingung memilih satu-satu dan mencocokannya. Selain memiliki desain yang serasi, cincin kawin couple juga bisa menghemat budget. Harga cincin yang dibeli sendiri-sendiri biasanya jadi lebih tinggi dibandingkan cincin pasangan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin yang bisa Anda pertimbangkan:

Rekomendasi cincin kawin

Cincin Kawin Flamma

Cincin kawin Flamma merupakan salah satu cincin yang hadir dari Bridal Collection. Desainnya terbilang mewah meskipun hanya menggunakan satu butir berlian saja. Kemewahan tersebut ditampilkan dari kombinasi dua material yaitu white gold dan rose gold berukuran 6,030 gram. Material utamanya adalah emas putih dengan sedikit sentuhan emas rose di bagian pinggirnya. Untuk ukuran satu berlian yang tersemat pada cincin pria dan wanita adalah 0,40 karat.

Cincin Kawin Amaia

Cincin kawin Amaia juga masih berasal dari Bridal Collection dengan konsep solitaire atau satu butir berlian. Namun berlian tersebut hanya tersemat pada cincin wanita saja. Sedangkan cincin prianya tidak menggunakan berlian. Jadi cocok untuk Anda yang tidak ingin menggunakan berlian. Cincin kawin Amaia menggunakan material rose gold seberat 15,449 gram. Adanya lekukan-lekukan di bagian band tidak membuat cincin ini terasa membosankan. 

Cincin Kawin Oriana

Cincin kawin oriana termasuk cincin kawin unik dan mewah dari Bridal Collection. Pasalnya cincin wanita pada koleksi ini tidak hanya menggunakan satu berlian saja, melainkan delapan berlian yang ditata secara horizontal. Sementara cincin prianya adalah cincin solitaire dengan satu butir berlian. Material rose gold penuh yang digunakan memberikan kesan mewah sehingga cocok dijadikan cincin kawin.

Cincin Kawin Keavy

Cincin kawin Keavy tak kalah unik dibandingkan cincin kawin lainnya. Cincin satu ini tampil memukau dengan material emas putih ukuran 15,710 gram. Ada sedikit sentuhan rose gold di bagian tepinya. Sentuhan tersebut membuat cincin tampak seperti pita. Cincin wanitanya menggunakan berlian 0,30 karat, sedangkan cincin prianya memiliki tekstur ombak yang menarik dan unik.

Forevermark Wedding Ring

Forevermark Wedding Ring adalah koleksi cincin kawin berdesain klasik. Cincin klasik menjadi pilihan terbaik karena timeless atau tak lekang oleh waktu. Meskipun klasik, Anda juga tetap bisa tampil menawan dan elegan bersama pasangan. Saat ini tersedia sekitar 16 desain cincin yang terbuat dari white gold dan rose gold.

Platinum Wedding Ring

Platinum Wedding Ring menjadi pilihan terakhir untuk Anda dan pasangan dalam daftar ini. Saat ini tersedia dua desain cincin kawin yang menggunakan bahan platinum ini. Desain pertama adalah cincin solitaire, sedangkan desain kedua adalah three stone ring berkonsep trilogy. Kesan elegan dan menawan hadir dari kedua cincin tersebut karena menggunakan bahan platinum.

Itulah rekomendasi cincin kawin dari Mondial Jeweler untuk Anda yang akan menikah. Selain cincin, Anda juga bisa membeli set perhiasan untuk seserahan. Banyak set perhiasan yang terjangkau sehingga bisa disesuaikan budget. Beberapa rekomendasi set perhiasan untuk seserahan yaitu Mondial Dreams, Gala Collection, dan lain-lain. Selengkapnya bisa Anda lihat sendiri pada website www.mondialjeweler.com. Semua detail koleksinya ada di website tersebut.