3 Rekomendasi Model Cincin Kawin Unik Untuk Anda yang Anti Mainstream

0
36
Cincin Kawin Unik
Cincin Kawin Unik

Saat akan melangsungkan sebuah pernikahan, cincin kawin unik menjadi salah satu pilihan banyak pasangan yang ingin mencari sesuatu yang tidak biasa. Anda dan pasangan juga bisa memilih beberapa jenis cincin unik sebagai referensi cincin yang akan digunakan pada salah satu momen sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup tersebut. Sebenarnya ada banyak kelebihan ketika Anda memutuskan untuk menggunakan cincin unik untuk pernikahan.

Kelebihan Memakai Cincin Nikah Unik

Hal pertama yang akan Anda dapatkan dengan memutuskan memilih cincin unik sebagai cincin kawin adalah kesesuaian konsep. Pernikahan tentu harus menjadi momen yang tidak terlupakan. Oleh karena itu Anda perlu menyesuaikan antara konsep yang sudah dibuat dengan elemen-elemennya. Misalnya jika Anda dan pasangan memilih konsep pernikahan rustic, maka cincin nikah berbentuk rustic bisa jadi pilihan yang tepat.

Sama seperti cincin tunangan terbaru, cincin kawin yang berbeda  dengan yang lain yang mungkin modelnya itu-itu saja juga dapat menjadikannya salah satu benda yang akan sangat nyaman ketika dipakai. Apalagi jika Anda dan pasangan adalah pribadi yang menyukai sesuatu yang berbeda tentu kepercayaan diri akan meningkat ketikan cincin tersebut melingkar pada jari manis.

Apa Saja Model Cincin Kawin Unik Tersebut?

Jika Anda dan pasangan sudah sepakat untuk memilih cincin pernikahan yang unik, maka Anda bisa mempertimbangkan model cincin kawin berikut ini. Tak hanya membuat cincin menjadi menawan, Anda dan pasangan juga bisa mendapatkan kesan keunikan tersendiri dari model-model cincin ini.

  1. Cincin kawin rose gold

Rose gold atau emas merah muda merupakan campuran antara emas kuning dengan tembaga yang kemudian membentuk warna merah muda yang menawan. Untuk Anda yang mendambakan cincin unik untuk prosesi, memilih jenis cincin rose gold ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ditambah, belum banyak pasangan yang memiliki cincin nikah rosegold ini. Memilih cincin pernikahan model rose gold akan memberikan efek modern pada cincin nikah Anda dan pasangan. Apalagi harga dari cincin model ini juga tentunya lebih bersahabat dan relatif terjangkau.

Cincin Kawin Unik
  1. Cincin kawin palladium

Jika menggunakan emas putih dirasa sudah banyak digunakan pasangan lain, bagaimana jika Anda menggantinya dengan logam palladium? Logam palladium memiliki harga yang lebih terjangkau, namun tetapi dengan kualitas yang tidak kalah hebatnya. Selain itu, bahan palladium juga merupakan logam lembut yang mudah dibentuk dan memiliki daya yang tahan lama sehingga dirasa cocok untuk dijadikan cincin pernikahan yang akan melingkar pada jari manis Anda dan pasangan seumur hidup.

  1. Cincin kawin motif batik

Bagi Anda dan pasangan yang menyukai hal-hal unik dan ingin menghadirkan kesan budaya lokal pada pernikahan, menjadikan batik sebagai motif untuk cincin kawin juga bisa menjadi pilihan. Saat ini sudah banyak vendor cincin yang bisa mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki cincin nikah yang diukir cantik dengan motif batik nusantara. Untuk menambah keindahannya, Anda juga bisa menambahkan berlian atau batu permata lainnya.

Tak hanya itu saja, cincin batik ini juga cocok untuk Anda yang suka cincin dengan bentuk besar. Karena, untuk mengukir batik tentunya membutuhkan ruas cincin yang lebih luas agar ukirannya terlihat lebih jelas. 

Nah, itulah 3 rekomendasi cincin unik yang bisa dipilih sebagai cincin untuk pernikahan Anda dan pasangan. Untuk mendapatkan cincin seperti yang disebutkan diatas ataupun jenis cincin yang lain, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Mondial Jeweler merupakan toko terpercaya yang memiliki koleksi lengkap dengan jaminan kualitas serta keasliannya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka di www.mondialjeweler.com.