5 Manfaat Utama Asuransi Kecelakaan Diri

0
15
Asuransi kecelakaan
Asuransi kecelakaan

Setiap hal yang kita lakukan pasti memiliki risiko masing-masing. Oleh sebab itu, kita membutuhkan asuransi untuk memberikan jaminan. Terutama jika Anda adalah pencari nafkah utama di keluarga yang memiliki risiko kerja tinggi. Selain asuransi kesehatan dan jiwa, asuransi kecelakaan diri juga menjadi asuransi yang perlu Anda miliki. Ada beberapa manfaat dari asuransi ini di antaranya yaitu:

Memberikan Rasa Aman

Manfaat utama dari asuransi yaitu untuk memberikan rasa aman kepada pemilik, terutama dari segi keuangan. Pasalnya Anda bisa mendapatkan santunan dalam jumlah tinggi apabila mengalami kecelakaan yang bisa menyebabkan cacat hingga kematian.

Meringankan Biaya Rumah Sakit

Salah satu hal yang paling memberatkan ketika terjadi kecelakaan adalah biaya rumah sakit. Adanya asuransi kecelakaan diri ini merupakan solusi terbaik. Bukan hanya santunan saja, namun Anda juga bisa mendapatkan bantuan biaya rumah sakit. Jadi biaya rumah sakit yang harus dibayarkan akan lebih ringan.

Asuransi kecelakaan

Membuat Anda Lebih Produktif

Anda perlu membayar premi setiap bulan untuk mendapatkan asuransi. Hal ini bisa menjadi motivasi Anda dalam melakukan hal-hal yang produktif. Pasalnya jika premi tidak dibayar, maka dana asuransi tidak akan bisa cair apabila terjadi kecelakaan.

Menjadi Perlindungan untuk Keluarga

Memiliki asuransi merupakan bentuk rasa cinta Anda kepada keluarga. Pasalnya adanya asuransi bisa meringankan mereka apabila terjadi kecelakaan. Keluarga Anda akan tetap terjamin meskipun kecelakaan menyebabkan hilangnya nyawa atau penghasilan.

Jaminan Masa Depan

Manfaat terakhir dari adanya asuransi untuk kecelakaan diri adalah jaminan masa depan. Saat ini memang Anda masih sehat dan mampu melakukan apapun. Namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Asuransi adalah bentuk jaminan masa depan sehingga Anda atau keluarga tidak akan mengalami masalah yang terlalu sulit.

Itulah beberapa manfaat dari asuransi kecelakaan diri yang harus Anda ketahui. Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, Bank Danamon bekerja sama dengan PT Asuransi Adira Dinamika, Tbk untuk menyediakan asuransi ini. Santunan yang diberikan sangat tinggi mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 500 juta. Jika tertarik, Anda bisa melihat informasi lebih lengkapnya di www.danamon.co.id