Lengkapi Koleksi Perhiasan Dengan Liontin Berlian Model Terbaru

0
411
Liontin Berlian

Sudah bukan rahasia lagi jika perhiasan menjadi fashion item untuk melengkapi penampilan seseorang dengan lebih baik. Berbicara tentang perhiasan, tentu setiap wanita memiliki beberapa koleksi perhiasan yang cantik dan indah. Tidak hanya cincin, gelang, kalung, dan anting, tetapi liontin berlian juga menjadi koleksi perhiasan yang harus dimiliki. Sebuah liontin bisa menjadi salh satu aksesoris basic, effortless yang membuat kesan penampilan anda menjadi lebih feminim. 

Liontin bisa menjadi pilihan koleksi perhiasan yang bisa dipadu padankan dengan gaya busana anda. Koleksi perhiasan liontin ini juga memiliki beragam desain dan model yang cantik. Liontin berlian model terbaru tentu menambah kesan penampilan yang semakin stylish. Ketika ketika membicarakan perhiasan, tentu hal tersebut tidak luput dari kualitasnya, termasuk liontin. Untuk itu, anda perlu memilih perhiasan berkualitas dari brand perhiasan terpercaya.

Rekomendasi Liontin untuk Koleksi Perhiasan yang Cantik

Liontin Berlian
Liontin Berlian

Beragam desain liontin berlian memiliki bentuk dan desain yang anggun dan elegan. Tidak heran jika liontin menjadi perhiasan favorit untuk koleksi perhiasan setiap wanita. Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial telah meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Fantasy. Dengan desain dan style yang berbeda dan unik sebagai salah satu perhiasan yang penuh keindahan.

Koleksi perhiasan Fantasy Mondial mengusung konsep flora dan fauna yang keindahannya tidak tergantikan. Mondial meluncurkan koleksi Fantasy yang unik dan bersifat multifungsi sehingga bisa dijadikan sebagai liontin dan bros sekaligus. Salah satu seri dari koleksi perhiasan Fantasy dari Mondial yang unik hadir dalam seri Oceano. Seri ini terinspirasi dari bentuk-bentuk fauna laut yang cantik dan unik. Koleksi liontin berlian model terbaru dari seri oceano ini menambah kesan penampilan yang cantik. Berikut ini koleksi liontin seri oceano dari koleksi perhiasan Fantasy Mondial.

  1. Beauty In Seahorses

Liontin berlian ini terbuat dari round shape diamonds dengan tingkatan warna dan kejernihan yang bagus. Dilengkapi dengan baroque pearl, yakni mutiara dengan bentuk tidak bulat dan cenderung tidak beraturan. Baroque pearl white rose gold bisa ditemukan pada liontin berlian seahorse ini pada bagian leher dan perutnya yang unik dan cantik. Nuansa alam bahari semakin kental dengan adanya detail ganggang hijau yang menjadi tempat hidup bagi seahorse. Ini menjadi liontin yang cantik dan tersemat indah di leher jenjang Anda.

  1. Nemo in Elegant Way

Nemo adalah ikan ikonik dengan image yang cute dan menggemaskan. Dalam seri oceano ini ikan nemo menjadi sosok yang lebih elegan dalam liontin berlian model terbaru Mondial. Liontin berlian modern yang terbuat dari round colour diamonds, round shape diamonds color dan white rose gold baroque pearl. Liontin Nemo memancarkan keanggunan yang berasal dari susunan berlian dalam bentuk tubuhnya, serta sentuhan white rose gold  pada detail terumbu karangnya. Bentuk liontin yang unik, namun memiliki sisi elegan dan mewah mampu mempercantik penampilan anda.

  1. Luxurious Tortoise 

Liontin dari seri Oceano ini terinspirasi oleh penyu yang memiliki bentuk asli lucu, dengan dominasi warna gelap. Yang kemudian diinterpretasikan menjadi sebuah perhiasan  dalam bentuk liontin yang mewah dan elegan. Liontin ini dibuat dengan frame yang menggunakan material white rose gold, bertaburkan round shape diamond color dan round colour diamond. Dengan kombinasi antara white rose gold frame dan pemilihan detail susunan colour diamond, mampu menghadirkan bentuk penyu yang mewah dan memukau. Memakainya sebagai liontin bisa membuat penampilan anda elegance in simple way.

Itulah tadi rekomendasi perhiasan liontin berlian dari Mondial Jeweler untuk melengkapi penampilan yang unik namun elegan. Dengan berlian mewah yang berkualitas, koleksi perhiasan Mondial mampu memancarkan pesona keindahan yang elegan. Segera miliki koleksi perhiasan berlian dari Mondial Jeweler pada outlet resmi dan website resmi kami.