Bingung Susu Untuk Anak di Atas 1 Tahun? Lactogrow​ Jawabannya

0
759
susu anak 1 tahun
susu anak 1 tahun

Bagi Moms yang baru punya anak pertama. Ada banyak hal pertama yang akan Moms rasakan. Yang paling sering adalah mengenai makanan anak apakah cocok untuk anak atau tidak. Hal ini adalah hal yang paling sering dirasakan oleh para Moms di seluruh dunia.

Apalagi saat memilih susu anak 1 tahun. Banyak masalah yang sering dihadapi saat memilih susu formula untuk anak. Mulai dari kandungannya aman atau tidak hingga bagaimana kualitas ada jumlah gizinya. Jika Moms bingung akan memilih susu seperti apa untuk anak, Moms bisa memilih Lactogrow​ sebagai suplemen untuk membantu tumbuh kembang anak. Mengapa Lactogrow​?

Tidak mengandung sukrosa

Salah satu alasan mengapa Lactogrow​ adalah pilihan susu terbaik untuk anak adalah karena Lactogrow​ tidak mengandung sukrosa. Banyak susu formula yang memiliki kandungan sukrosa lebih banyak dari gizi lainnya. Hal inilah yang membuat susu formula sering kali membuat anak menjadi terlalu gendut.

Beda dengan susu lainnya, Lactogrow​ merupakan susu yang tidak memiliki kandungan sukrosa. Sukrosa sendiri adalah nama lain dari gula pasir. Karena tidak memiliki gula pasir tambahan, susu ini lebih cocok untuk menjaga anak tetap sehat tanpa kelebihan berat badan.

susu anak 1 tahun

Memiliki kandungan inulin

Hal lain yang membuat Lactogrow​ menjadi salah satu susu anak 1 tahun yang terbaik adalah karena Lactogrow ​memiliki kandungan inulin. Inulin adalah serat pangan yang dapat membantu mendukung kesehatan pencernaan untuk anak.

Karena kandungan serat pangan yang tinggi ini, susu Lactogrow​ menjadi salah satu pilihan bijak untuk ibu yang ingin menjaga kesehatan pencernaan anak. Selain itu Lactogrow​ juga bisa menjaga kesehatan pencernaan anak arena kandungan lactobacillus reuteri. Kandungan ini membantu menjaga kesehatan pencernaan anak karena dapat mencegah diare dan konstipasi.

Pentingnya kesehatan pencernaan anak

Kesehatan pencernaan anak adalah hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh anak dan juga imunnya. Apalagi di tengah badai pandemi seperti ini, imunitas anak adalah yang nomor 1. Inilah yang membuat susu Lactogrow​bisa jadi pilihan terbaik untuk anak karena dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan anak dan imunitasnya.

Lactogrow​ tersedia dalam banyak pilihan. Mulai dari Lactogrow​ 3 dan Lactogrow​ 4 yang cocok untuk anak-anak di usia 1 hingga 3 tahun dan untuk anak usia pra sekolah. Selain memiliki kandungan 0 sukrosa dan juga inulin, Lactogrow​ juga merupakan susu anak 1 tahun yang memiliki kandungan gizi lengkap. Mulai dari vitamin, mineral, omega 3 dan masih banyak lagi yang lainnya.