Benarkah Cincin Berlian Wania Pantas untuk Dipakainya?

0
66
Cincin Berlian Wanita
Cincin Berlian Wanita

Ada banyak informasi di luar sana tentang perhiasan berlian untuk wanita. Namun, ketika Anda mencari informasi tentang perhiasan berlian untuk pria, sulit menemukan sesuatu yang bermanfaat. Apakah ini berarti pria tidak bisa memakai berlian? Tentu saja tidak! Inilah yang perlu Anda ketahui tentang cincin berlian wanita.

Pria Biasa Memakai Perhiasan Sepanjang Waktu

Pada zaman dahulu, pria sebenarnya mengenakan perhiasan lebih banyak dan lebih mahal daripada wanita. Terutama para pria yang suka memamerkan perhiasan mereka. Pria yang kaya macam sultan memakai banyak berlian dan batu permata. Tapi zaman berubah dan saat ini wanita yang memakai perhiasan berlian lebih banyak daripada pria.

Cincin Berlian Wanita
Cincin Berlian Wanita

Model perhiasan Apa yang Bisa Dipakai oleh Wanita & Pria?

Banyak pria (muda) merasa jam tangan adalah satu-satunya aksesori yang bisa mereka kenakan. Meskipun jam tangan bergaya jelas merupakan tambahan yang bagus untuk pakaian, ada banyak pilihan berlian yang berbeda untuk melengkapi tampilan. Ada potongan perhiasan berlian tradisional untuk pria seperti manset, peniti, cincin, dan cincin kawin. Namun, orang modern tahu daftar tersebut tidak akan berakhir di sini. Saat ini, pria juga memakai gelang berlian, anting berlian, dan kalung berlian. Dan yang akan kita bahas lebih dalam hari ini adalah cincin berlian wanita yang bisa Anda dapatkan dari The Palace, mari jelajahi kategori perhiasan berlian untuk pria yang satu ini.

Bisakah Pria Memakai Cincin Berlian?

Langsung saja ke intinya, YA! Tentu saja, pria bisa memakai cincin berlian. Pertama-tama, ada cincin kawin tradisional. Tetapi cincin cap juga termasuk dalam perhiasan berlian untuk pria.

Cincin Kawin untuk Wanita

Ini secara praktis perhiasan yang paling disenangi oleh para pria, cincin kawin. Cincin kawin tidak perlu banyak penjelasan, karena secara jelas cincin itulah yang menunjukkan komitmen Anda kepada orang yang Anda cintai. Tidak jarang pria mengenakan cincin kawin dengan satu atau lebih berlian di dalamnya. Bagaimanapun, berlian melambangkan kekuatan dan cinta. Bukankah itu tentang pernikahan? Cincin kawin untuk pria hadir dalam berbagai jenis dan bentuk.

Beberapa diantaranya terdapat satu berlian (besar), seperti cincin solitaire. Yang lainnya menampilkan sekelompok berlian yang kecil-kecil. Tetapi ada juga pria yang lebih menyukai sesuatu yang tidak terlalu mencolok. Mereka bisa memilih cincin berlian hitam. Tampilan kuat dan jantan adalah sesuatu yang bisa didapatkan banyak pria.

Cincin kawin berlian untuk pria seringkali berisi potongan berlian yang cemerlang. Berlian yang cemerlang atau jernih ini adalah favorit tradisional sepanjang masa. Tapi potongan persegi juga semakin populer. Kami melihat bahwa semua potongan berlian persegi atau bersudut bekerja dengan baik pada cincin pertunangan untuk pria.

Cincin Cap untuk Wanita

Namun, ada lebih banyak cincin berlian yang bisa dipakai pria daripada hanya cincin kawin. Cincin cap adalah salah satu perhiasan dengan gaya tertua untuk pria. Cincin ini memiliki bagian bulat datar di atasnya dengan ukiran di atasnya. Ukiran ini digunakan untuk mencetak lilin (lilin) ​​dan menyetempel atau menyegel atau menandatangani dokumen resmi yang sangat penting. Itu dipakai oleh orang-orang terpenting di dunia seperti raja dan bangsawan kaya.

Saat ini, ketika pria memakai cincin cap seringkali tidak ada ukirannya. Kemungkinan besar cincin itu terdapat batu mulia seperti berlian atau batu permata. Terkadang, ketika cincin tersebut adalah pusaka keluarga, cincin itu memiliki lambang keluarga di atasnya. Banyak cincin berlian untuk pria mengingatkan kita pada cincin cap tradisional. Permukaan datar menampung satu berlian, sekelompok berlian atau bahkan beberapa baris berlian. Cincin berlian wanita sangat bagus untuk acara malam hari.