4 Kelebihan Apartemen Tangerang Pacific Garden Town @Alam Sutera

0
491
Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

 

Semua orang tentunya ingin memiliki hunian yang nyaman dan juga aman sebagai tempat tinggal. Memiliki hunian sendiri apalagi bagai yang sudah menikah merupakan keinginan yang harus dipenuhi. Karena dengan memiliki tempat tinggal sendiri dan tidak menumpang di rumah orang tuas maupun mertua memberikan kenyamanan tersendiri. Namun membeli tempat hunian bukanlah perkara yang mudah.

Selain dipengaruhi oleh faktor biaya, juga dipengaruhi oleh penentuan lokasi tempat hunian. Bagi yang tinggal di daerah perkotaan seperti Tangerang, tentunya berharap memiliki hunian yang strategis yang dekat dengan tempat kerja maupun fasilitas lainnya. Untuk itu Pacific Garden Town @Alam Sutera memberi Anda solusi untuk memiliki tempat hunian yang nyaman, strategis dan juga aman. Apartemen Tangerang ini merupakan salah satu apartemen yang bisa dijadikan hunian tempat tinggal Anda yang strategis dan juga memiliki fasilitas yang lengkap.

4 kelebihan dengan tinggal di apartemen Pacific Garden Town ‘Alam Sutera diantaranya:

Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Lokasi strategis dan akses mudah

Berada dilokasi strategis Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera merupakan apartemen yang dekat dengan gedung- gedung perkantoran, fasilitas publik, dan juga dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Bius, Universitas Bunda mulia, dan Swiss German University. sehingga dengan lokasi yang strategis memudahkan mobilisasi anda dalam kegiatan sehari- hari.

Solusi hunian praktis

Apartemen juga merupakan hunian ideal untuk siapa saja yang ingin praktis, sebab tidak perlu pusing melakukan perawatan maupun mengeluarkan biaya untuk keperluan lainnya. Semuanya ditanggung oleh pihak pengelola apartemen sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Cicilan ringan 

Penawaran pacific Garden Campus Town @Alam Sutera relative ringan dan terjangkau, mulai dari Rp. 5 juta per bulan.

Tersedia berbagai fasilitas lengkap yang membantu memenuhi kebutuhan Anda seperti

  • Jogging Track

Lintasan jogging dapat digunakan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan penghuni Apartemen. Anda dapat berlari di jalur jogging ini setiap hari tanpa khawatir, karena lintasan dipenuhi pepohonan yang membuat lingkungan segar dan cocok untuk melakukan olahraga pada pagi hari atau sore hari.

  • Activity Lounge

And adapt melakukan berbagai macam aktivitas di ruangan ini dengan komunitas, teman, atau keluarga. Anda dapat mengadakan acara atau kegiatan yang menyenangkan untuk mempererat ikatan dengan orang- orang yang Anda cintai

  • Reading Lounge

Fasilitas ini merupakan fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk membaca buku, berpikir dan membuat rencana dengan kondisi yang kondusif.

  • 24 Hours Mini market

And adapt membeli berbagai kebutuhan harian dengan mudah dan tidak dibatasi oleh waktu.

  • Food Center

Berbagai jenis makanan dan minuman lejat di pusat F & B akan memenuhi kebutuhan dan selera makan Anda setiap hari.

  • Aky Garden

Anda kan dapat bersantai dan menikmati keindahan pemandangan sekitar Apartemen dengan lingkungan yang segar dan hijau sehingga dapat membantu anda menenangkan pikiran

  • Luxury Atrium

Penghuni apartemen akan merasakan desain yang elegan saat memasuki Luxury atrium. Desain Interiornya dapat memberi aura positif bagi penghuni atau tamu yang sedang berkunjung.

  • High Speed Internet

Anda dapat menikmati fasilitas internet dengan kecepatan tinggi untuk kebutuhan Anda.

  • 24 hours Security & CCTV

Dengan fasilitas ini maka keamanan dan ketenangan Anda akan selalu terjaga selama 24 jam.

  • Parkir Space

Penghuni apartemen tidak perlu khawatir lokasi untuk memakirkan kendaraannya karena tersedia lahan parkir yang sangat luas.

  • Access Card

Setiap penghuni apartemen memiliki kartu akses ke apartemen untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pribadi. 

  • Reflexology Path

Penghuni apartemen dapat menjaga kesehatan mereka dengan berjalan di jalur Reflexology yang ditempatkan di sekitar apartemen.

Itulah beberapa kelebihan memilih apartemen Pacific Garden Town @Alam Sutera sebagai tempat hunian, karena merupakan salah satu apartemen Tangerang yang nyaman dan juga memiliki fasilitas yang lengkap sehingga dapat membantu Anda dalam segala aktivitas sehari- hari.