Perhatikan Cara Cari Apartemen Dekat Binus

0
152
apartemen dekat Binus
apartemen dekat Binus

Anda punya plan kuliah di Binus dan mencari apartemen dekat Binus? Perhatikan beberapa hal yang akan dibahas dalam artikel ini! Berbeda dengan hunian biasa, banyak hal yang mesti diperhatikan saat akan sewa apartemen. Berapa harga sewanya? Bagaimana dengan lokasinya? Bagaimana dengan fasilitasnya? Dan aspek-aspek lain yang tentunya mesti Anda perhatikan. Jangan sampai Anda cuek-cuek saja karena bisa jadi Anda memilih apartemen yang tidak cocok dengan kebutuhan Anda.

Binus sendiri merupakan universitas berskala internasional, sehingga mayoritas mahasiswa memang menyewa apartemen. Jika Anda kuliah di Binus, kami yakin bahwa Anda akan mencari apartemen dibanding jenis hunian lainnya. Namun agar Anda tak salah pilih apartemen, kami sarankan beberapa tips berikut ini!

apartemen dekat Binus
apartemen dekat Binus
  • Pilihlah Apartemen yang Lokasinya Berdekatan Dengan Kampus

Jika Anda mau stay di dekat kampus Binus, maka pilihlah apartemen yang lokasinya berdekatan dengan kampus Anda. Itu mesti menjadi prioritas utama Anda agar hidup berjalan dengan lancar saat menjalani kuliah di Binus. Jika lokasinya dekat, maka Anda tidak akan pernah terlambat datang ke kelas! Ya, datang tepat waktu merupakan kunci kesuksesan bagi mahasiswa. Bahkan jika Anda merupakan seorang pemalas, apartemen yang berdekatan dengan lokasi kampus tentu akan sangat membantu Anda. 

Selain itu, jika Anda tinggal di apartemen dekat Binus, maka Anda bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dengan aktivitas-aktivitas yang ada di kampus. Misalnya di kampus sedang ada acara amal atau seminar, maka Anda bisa langsung on the way ke kampus tanpa perlu khawatir jalanan akan macet. Semakin aktif Anda selama berkuliah, maka semakin banyak teman yang akan Anda dapatkan. Selain itu, wawasan Anda pun jadi semakin terbuka karena banyaknya aktivitas yang Anda dapatkan. Keuntungan lainnya yaitu setelah lulus, Anda mendapatkan banyak sekali sertifikat dari acara-acara yang pernah Anda ikuti di kampus Anda. 

Nah salah satu apartemen yang berdekatan dengan kampus Binus yang bisa Anda pilih yaitu Pacific Garden. Yap, Pacific Garden ini letaknya di Alam Sutera, dimana terdapat kampus Binus disana. Lokasinya sangat dekat, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan traffic jalanan. Selain Binus, apartemen Pacific Garden ini juga diketahui berdekatan dengan kampus lain, seperti German Swiss University dan Universitas Bunda Mulia. Jadi jika Anda tidak ingin telat datang ke kampus, maka tinggalah di apartemen Pacific Garden!

  • Lingkungan yang Suportif

Tanpa lingkungan yang suportif, mahasiswa akan terjebak dalam kehidupan yang sifatnya survival, bukan kehidupan yang sifatnya akademis. Nah hal ini mesti Anda pikirkan sebelum menyewa atau membeli apartemen. Pastikan bahwa apartemen yang Anda pilih itu benar-benar mendukung kehidupan akademis Anda sebagai mahasiswa Binus. Nah apartemen paling cocok yang dapat mendukung kehidupan akademis Anda yaitu Pacific Garden. Mengapa? Karena ini merupakan campus town yang berisikan ribuan mahasiswa. 

Jika apartemen berisikan ribuan mahasiswa, tentu Anda bisa bertemu dengan orang-orang yang senasib dengan Anda. Ada empati yang membuat Anda merasa seperti keluarga. Selain itu, apartemen Pacific Garden juga menyediakan berbagai fasilitas yang cocok untuk lifestyle mahasiswa. Misalnya seperti co-working space, dimana mahasiswa Binus bisa belajar dengan nyaman sambil hangout tentunya. 

Nah itulah beberapa hal yang mesti Anda perhatikan sebelum memilih apartemen dekat Binus. Pacific Garden merupakan opsi apartemen terbaik jika Anda sedang kuliah di Binus, Alam Sutera!