Pengajuan Pinjaman Dana BFI

0
214
pinjaman dana
pinjaman dana

Sudah menjadi hal wajar sekarang ini ketika sebagian orang mengantisipasi kondisi perekonomian dengan menjalankan bisnis atau bekerja. Baik bisnis yang berskala besar ataupun kecil, baik bisnis sebagai pendapatan utama ataupun sampingan. Ketika memulai bisnis atau bekerja pastilah seseorang membutuhkan modal, modal ini biasanya bersumber pada dana pribadi. Namun jika dana pribadi tidak mencukupi maka mencari pinjaman dana adalah alternatif lainnya untuk mendapatkan modal. 

Salah satu tempat rekomendasi untuk mengajukan pinjaman dana adalah di BFI Finance. Berikut ini ulasan lengkapnya!

pinjaman dana
pinjaman dana

Kenapa BFI Finance?

BFI Finance Indonesia Tbk merupakan satu dari sekian banyak perusahaan pembiayaan paling besar di Indonesia. Paling besar ini dalam hal aset dan juga jaringan operasional. BFI Finance di dukung lebih dari 340 outlet dengan karyawan lebih dari 9000 orang di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, BFI Finance juga mendapatkan berbagai penghargaan dari lembaga keuangan pemerintahan.

Produk dan Layanan

Berikut ini adalah beberapa produk serta layanan yang ada di BFI Finance:

  1. Pembiayaan Kendaraan Bermotor

Produk dan layanan yang pertama adalah pembiayaan kendaraan bermotor. Produk ini cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana untuk membeli kendaraan bermotor roda 4 baik baru atau bekas. Kendaraan motor ini dapat berasal dari dealer atau perorangan yang digunakan untuk kepentingan pribadi ataupun untuk usaha.

2. Pembiayaan Alat Berat, Truk, serta Mesin-mesin

BFI Finance juga menyediakan fasilitas untuk pembiayaan investasi yang membiayai seluruh tipe barang modal baik baru atau bekas. Tetapi juga pembiayaan dengan modal kerja dengan metode sale dan leaseback

3. Pembiayaan Rumah dan Ruko

Jenis pembiayaan ini menggunakan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Rumah atau ruko bisa baru atau bekas yang siap huni.

4. Pembiayaan Pengadaan Barang dan Jasa

Pembiayaan ini biasanya untuk memenuhi berbagai kebutuhan baik untuk pendidikan, kesehatan dan kecantikan, pernikahan, renovasi rumah, wisata, serta modal usaha. Pembiayaan ini dilakukan dengan pinjaman sejumlah dana dengan agunan sertifikat rumah/ruko, BPKB kendaraan bermotor atau agunan lainnya.