Pilihan Investasi Reksa Dana  Bulanan Lebih Aman

0
993

Reksa dana  menjadi pilihan yang dilakukan oleh banyak kalangan karena lebih murah dan mudah. Dalam reksa dana  anda hanya perlu menyetorkan sejumlah uang minimal Rp 100.000,00 untuk kemudian dikelola dan diproses oleh manajer investasi. Manajer investasi akan memantau setiap instrumen, mengelola Investasi reksa dana bulanan  dan anda hanya tinggal menunggu hasil.

Begitu mudah dan murah melakukan reksa dana, anda akan mendapat banyak keuntungan. Namun reksa dana belum tentu memberikan anda keuntungan jika perusahaan reksa dana yang anda pilih tidak kompeten dan tidak aman. Pilihlah reksa dana  yang jelas aman untuk mengelola investasi anda. Pilihlah PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1996.

investasi reksa dana bulanan
investasi reksa dana bulanan

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) akan menjadi manajer investasi anda yang paling berkompeten untuk mengelola reksa dana  bulanan anda. Ini dibuktikan dengan diraihnya banyak penghargaan bergengsi. MAMI pada tahun 2015, 2016 dan 2018 meraih penghargaan Best Fund House di Asia Asset Management. MAMI juga meraih Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research selama 3 tahun berturut-turut.

Maka pilihlah investasi reksa dana  bulanan yang paling aman dengan memilih reksa dana  di Manulife. Selain telah dikelola dengan sangat baik oleh manajer keuangan, reksa dana  bulanan di MAMI telah diadministrasi oleh Bank Kustodian yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Menjadikan reksa dana  di Manulife paling dapat dipercaya untuk mengelola dana anda.

MAMI memiliki situs online klikMAMI untuk memudahkan anda mendaftar reksa dana  dan memulai berinvestasi. KlikMAMI dapat diakses kapan saja dan dimana saja serta menyediakan informasi lengkap tentang reksa dana. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) telah menjadi salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana  sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanan dan kemudahan prosesnya. Gunakan reksa dana bulanan dari Manulife dan anda akan banyak keuntungan dengan segera. Nah bagaimana sobat? Tentunya Anda sudah bisa memilih mana investasi yang tepat untuk Anda. Reksadana merupakan pilihan yang sangat disarankan untuk Anda semuanya.