Keuntungan Menggunakan Deposito Online

0
24
Deposito Online
Deposito Online

Saat Anda memiliki suatu pekerjaan, Anda sebaiknya mulai menabung sejak dini. Penyisihan uang tersebut lebih baik menggunakan akun bank saat nominal yang dimiliki jumlahnya sudah mencapai lebih dari Rp 10.000.000,00. Hanya saja, hal tersebut tidak berlaku di bank sinarmas, karena Anda hanya perlu melakukan deposito online hanya dengan nominal Rp 500.000,00.

Anda penasaran bukan bagaimana caranya untuk dapat mendaftar deposito di Bank Sinarmas bukan. Caranya sangat mudah dan dijamin siapapun akan dapat dengan mudah menjadi anggota dari bank ini.

Beberapa Keuntungan Menggunakan Deposito Online Bank Sinarmas

Hampir semua bank saat ini sudah memiliki layanan deposito online. Begitu juga dengan bank Sinarmas. Hanya saja, masih sangat sedikit bank yang mengijinkan untuk melakukan deposito dengan jumlah nominal yang sangat kecil.

Image result for deposito online bank sinarmas

Tak hanya itu, bunga yang ditawarkan pun juga sangat rendah, sehingga terkadang sangat tidak menguntungkan saat Anda melakukan deposito dalam jangka waktu panjang.

 

1. Dapat dilakukan secara Online

Masyarakat modern memang tidak akan dapat dipisahkan dari berbagai perangkat, seperti laptop dan smartphone. Bahkan, saat ini aplikasi online untuk bank juga sudah mulai marak dibuat. Bank Sinarmas juga sudah melakukan hal tersebut.

Bahkan, Anda akan dapat melakukan deposito secara online, Anda tidak lagi perlu bersusah-payah mengantri ke kantor cabang untuk dapat melakukan deposito. Cara ini sudah dinilai sangat efisien bagi Anda yang memiliki jadwal sangat padat dan sangat bisa diandalkan untuk dapat mengembangkan tabungan Anda.

2. Tingkat Bunga Kompetitif

Pada umumnya, bank akan menawarkan bunga deposito yang sangat rendah bagi setiap nasabah. Kebanyakan bunga tersebut hanya sebesar kurang lebih 4% sampai dengan 5% saja. Tentu saja, kenaikan tersebut dianggap sangat kecil dan kebanyakan orang akan berpikir untuk menggunakan uang mereka untuk melakukan berbagai macam usaha.

Anda tidak perlu lagi mencemaskan masalah bunga deposito yang rendah dengan menabung deposito di Bank Sinarmas. Anda akan bisa mendapatkan suku bunga deposito yang jauh lebih kompetitif yang mana sebesar 7%.

3. Nominal Penempatan yang rendah

Dana minimal untuk dapat melakukan deposito hampir di setiap bank nasional selalu mencantumkan Rp 8 – Rp 10 juta. Tentu saja, bagi seorang mahasiswa atau orang yang baru bekerja melakukan hal tersebut adalah hal yang mustahil. Namun, dengan mendaftar menjadi nasabah bank Sinarmas, hal tersebut akan menjadi mungkin untuk dilakukan. Anda hanya perlu melakukan penempatan dengan nominal Rp 500.000,00.