Inilah Manfaat Memakai Perhiasan Untuk Kesehatan Anda

0
1122

Image result for site:https://www.frankncojewellery.com/jewelry/mens-collection

Memakai perhiasan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Baik wanita maupun pria memakainya sebagai aksesoris pelengkap dan pemanis. Men’s jewelry Indonesia terbesar yakni Frank & Co, menyediakan berbagai pilihan perhiasan menarik untuk Anda. Mulai dari emas, perak, bahkan berlian bisa Anda dapatkan di sini dengan penawaran menggiurkan.

Selain sebagai aksesoris, apakah Anda sudah tahu bahwa memakai perhiasan ternyata ada manfaatnya untuk kesehatan? Bukan sekadar menunjang penampilan, kini Anda bisa memakai perhiasan untuk kepentingan kesehatan Anda. Yuk, langsung saja ke Frank & Co, pusat men’s jewelry Indonesia!

Image result for site:https://www.frankncojewellery.com/jewelry/mens-collection

  • Untuk Kesehatan Mental

Tahukah Anda bahwa perhiasan baik untuk kesehatan mental seseorang? Ini disebabkan karena dengan memakai perhiasan, Anda akan lebih percaya diri. Anda pasti akan merasa jika penampilan Anda sudah maksimal sehingga Anda tidak merasa minder. Rasa minder inilah yang tidak baik untuk mental Anda. Dengan perhiasan, rasa minder ini bisa teratasi. Anda bisa memakainya sehari-hari atau saat ingin menghadiri acara tertentu saja.

Selain itu, sejak zaman dahulu perhiasan khususnya emas, juga disebut-sebut sebagai penenang alami. Perhiasan bagus sekali untuk menstabilkan emosi. Ini disebabkan karena perhiasan akan memberikan efek tenang kepada pemakainya. Efek tenang ini muncul karena kepercayaan diri yang meningkat setelah memakai perhiasan tadi.

  • Sebagai Penyembuh

Nenek moyang zaman dahulu percaya bahwa emas bisa memberikan getaran yang membuat tenang. Jika ditempelkan pada bagian yang terluka, emas akan mempercepat proses penyembuhannya. Bagian tubuh yang ditempel dengan emas akan semakin lancar aliran darahnya, sehingga lebih rileks. Dengan ini, proses regenerasi sel pun menjadi lebih cepat.

Selain itu, mengenakan perhiasan bisa menjadikan seseorang merasa bangga dan bahagia. Jika berbahagia, maka hormon endorfin dalam tubuh akan meningkat. Hormon endorfin sendiri berguna untuk meredakan nyeri serta meningkatkan rasa nyaman.

Nah, itu dia manfaat memakai perhiasan untuk kesehatan Anda. Bagaimana, sudah siap berbelanja di pusat men’s jewelry Indonesia, Frank & Co?