Deposito Online Bunga 7% yang Cukup Menggiurkan

0
146
Deposito Online Bunga 7%
Deposito Online Bunga 7%

Menentukan pilihan dalam berinvestasi bagi pemula tentu dirasa sangat menyulitkan. Pasalnya ada banyak sekali jenis pilihan instrument investasi yang bisa anda pilih, dan salah satunya adalah deposito. Deposito ini sendiri merupakan suatu produk yang ditawarkan oleh pihak bank selain fasilitas tabungan dan juga fasilitas kredit pinjaman uang. Dan kabar baiknya untuk memiliki deposito di zaman sekarang ini tak sesulit di zaman di dahulu, karena kini untuk mendapatkan deposito bisa juga ditempuh dengan cara online. Dan salah satu deposito online yang bisa anda pilih adalah deposito online bunga 7% dari Bank Sinarmas.

Deposito Online Bunga 7%
Deposito Online Bunga 7%

Adapun beberapa alasan mengapa anda harus memilih deposito online bunga 7% dari Bank Sinarmas ini adalah sebagai berikut :

  • Memilih deposito online dari Bank Sinarmas ini tentunya terbilang lebih efisien untuk anda, karena anda bisa membuka rekening melalui internet banking dan juga aplikasi SimobiPlus yang bisa didownload gratis di playstore dan juga Appstore. Jadi anda tidak perlu repot repot lagi untuk pergi ke kantor cabang atau booth Bank Sinarmas di kota anda untuk melakukan setoran ataupun penarikan lainnya.
  • Pembukaan rekening dari Bank Sinarmas ini terbilang lebih mudah dan praktis bagi nasabahnya, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja yang anda mau.
  • Tingkat suku Bunga dari Bank Sinarmas ini cukup kompetitif yakni di angka persentase sebesar 7%. Suku bunga ini tentunya dirasa sangat menggiurkan karena akan mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi para nasabah Bank Sinarmas.
  • Nominal penempatan deposito dari Bank Sinarmas ini tergolong cukup ringan dan murah, yakni hanya mulai dari Rp 500 ribu saja.

Namun perlu anda ketahui juga, berbeda halnya dengan tabungan yang uangnya bisa anda tarik kapan saja dengan nominal berapapun, uang dari deposito ini sejatinya hanya bisa diambil pada jangka waktu tertentu saja. Namun menyimpan uang deposito ini tentu saja ada banyak sekali keuntungannya daripada hanya menyimpannya lewat tabungan, yakni seperti keamanan menyimpan uang yang lebih terjamin, keuntungan yang lebih besar, resiko investasi yang cukup rendah dan juga pendapatan per tenor yang cukup menggiurkan.