Keunggulan Kursus Desain di IDS Education

0
1372
kursus desain

Program Creative Course meliputi teknik dasar dan pengembangan skill anda di bidang desain grafis, yang meliputi teknologi desain grafis, 3D animation,Digital Marketing dan Digital Video Editing, anda bisa belajar kursus desain tanpa mengganggu aktivitas belajar maupun aktivitas pekerjaan anda.

Program ini dirancang bagi anda yang mempunyai jadwal padat, memiliki metode praktek yang efisien dan difasilitasi oleh para profesional industri di bidang design grafis. Dengan Kursus Desain Grafis program Creative Course anda akan diarahkan untuk menggali kemampuan berpikir konseptual, dan kemampuan teknik yang digunakan, dan di akhir kursus anda akan membuat portofolio dari sebuah proyek yang sesuai dengan yang anda pilih.

Beberapa pilihan kelas yang ada di Creative Course di antara nya yaitu, Grafik Design yang meliputi Basic Design, anda akan belajar Image Editing menggunakan Adobe Photoshop dan Vektor Illustration, melalui Adobe Photoshop dan Ilustration anda akan diarahkan mengenai pemahaman dasar pengolahan foto secara digital, mulai dari mengkoreksi foto sampai dengan memanipulasi foto, dengan beberapa komposisi dan pembuatan ilustrasi foto digital berbasis vektor.

kursus desain

Anda juga akan di berikan pemahaman dasar mengenai Advanced Design, selama 12 sesi pembelajaran anda akan mempelajari beberapa fitur dari program teknis yang digunakan untuk membuat design multi page seperti poster, dan booklet,katalog dan sampul buku. Beberapa contoh di atas merupakan program Kursus Desain Grafis kelas Grafik Design.

Selain Grafik Design pilihan kelas lainnya yaitu 3D Animation, selama 12 sesi pembelajaran, yang dirancang bagi anda yang belum berpengalaman di bidang 3D, yang meliputi 3Ds MAX, beberapa kelas memberikan pemahaman tentang modeling, bermacam-macam bentuk benda terutama Hard Surface, dengan sentuhan Lighting, texture dan rendering, yang berbasis project dari awal sampai dengan akhir.

Program selanjutnya yaitu Digital Video Editing, anda akan mengenal Basic Video Editing menggunakan Adobe Premiere Pro, selama 12 kali pembelajaran anda akan di berikan pemahaman tentang dasar penggunaan software Adobe Premiere Pro CS6, selain itu juga anda bisa mempelajari tentang Video Content Production, mengenal video content melalui youtube dan belajar dalam pembelajaran pengambilan gambar yang benar. Nah itulah beberapa program Kursus Desain Grafis di Creative Course IDS Jakarta, tunggu apalagi segeralah daftarkan diri anda.