Tips Merawat Plakat yang Baik Dan Benar

0
1061
snapy

Ketika kita mendapatkan suatu penghargaan pastinya ada rasa kebanggaan tersendiri. Hal ini merupakan salah satu simbol keberhasilan dan kesuksesan kita di bidang yang kita tekuni selama ini. Banyak wujud penghargaan yang bisa diberikan oleh penyelenggara atau rekan kerja, salah satu ada plakat atau trophy.

 

Sebut saja snapy yang merupakan perusahaan percetakan, salah satunya di plakat ini. Harga plakat ini bermacam-macam tergantung kualitas dan  kuantitas  bentuknya. Mengingat barang ini merupakan bentuk kesuksesan kita, maka harus dirawat dengan baik. Adapun cara merawat plakat dengan baik, diantaranya:

  • Kebersihan

Kebersihan merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat suatu apapun. Bersihkan plakat anda secara berkala dari berbagai kotoran dan debu. Gunakan kain yang halus agar tidak merusak permukaan plakat. untuk tropi yang terbuat dari bahan resin atau kuningan, hendaknya jangan menggunakan cairan pembersih yang mengandung kimia, karena akan merusak permukaan tropi.

  • Cara meletakan

Anda juga mesti memperhatikan cara meletakan tropi atau plakat anda. simpanlah ditempat yang jauh dari jangkauan anak-anak. Karena biasanya tropi terbat dari bahan yang mudah pecah, untuk itu harus di simpan di tempat yang aman. Simpanlah di lemari khusus seperti etalase atau lemari kaca lainnya. Disarankan untuk memberikan alas yang terbuat dari bahan yang lembut sebelum diletakan. Untuk melindungi tropi dari kotoran dan debu anda bisa melapisinya dengan kotak yang terbuat dari akrilik atau kaca dan sebagainya.

  • Cara pembelian

Belilah plakat di tempat yang sudah memiliki reputasi yang baik atau yang sudah terpercaya. Salah satunya di snapy, anda tidka usah kawatir dengan hasil produksinya karena snapy membuat plakat yang berkualitas dengan harga plakat yang terjangkau.

Itulah beberapa tips merawat plakat yang baik dan benar. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah memiliki plakat yang banyak. Dengan plakat yang terawat, hal ini menandakan bahwa anda sangat menghargai jerih payah anda untuk mencapai kesuksesan tersebut. Tidak hanya membuat bangga diri sendiri, namun juga membuat orang-orang disekitar anda juga bangga.