Di Perhatikan Hal Ini Sebelum Pesan Tiket Pesawat

0
943
cek tiket garuda

Bagi anda yang ingin liburan tentunya banyak hal yang harus di lakukan apalagi bila liburannya pergi keluar negeri. Tentunya harus membeli tiket pesawat. Nah bagi anda yang  ingin membeli tiket pesawat kini untuk pembelian sangat mudah sekali karena ada beberapa situs atau website di internet menyediakan pemesanan tiket dengan berbagai macam pilihan. Namun sebelum itu anda juga harus berhati – hati dalam pemesanan tiket pesawat online karena bisa saja penipuan bila anda memilih asal – asalan, nah agar aman anda bisa mengunjungi blanja.com di sana menyediakan tiket pesawat, disana anda bisa juga untuk cek tiket garuda.

Selain itu anda juga akan mendapatkan promo – promo yang sangat menarik, sebelum itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memesan tiket pesawat. Berikut saya paparkan.

cek tiket garuda

1 . Jenis Maskapai

Hal yang pertama harus anda perhatikan adalah jenis maskapai. Harga tiket yang murah itu bisa terjadi karena masakaapai yang memiliki biaya rendah, hal tersebut tentunya sangat menggiurkan, namun walaupun demikian anda harus perhatikan ketentuan dari bagasi yang di sesuaikan dengan barang yang anda bawa.  Misalkan anda akan membawa barang banyak, alangkah baiknya untuk menunggu promo dari maskapai. Tapi beda lagi bagi seorang backpacker yang tidak akan membawa banyak barang.

2 . Masa Berlaku Pasport

Setiap orang yang ingin pergi keluar negeri tentunya harus memiliki pasport terlebih dahulu agar bisa menggunakan pesawat, selain itu bagi anda yang sudah memiliki parsport alangkah baiknya untuk mengecek kembali masa berlaku dari pasport anda sebelum anda memesan tiket pesawat yang anda inginkan. Jangan sampai kejadian sudah beli tiket jauh – jauh hari namun masa berlaku pasport sudah habis.

3 . Pembelian Tiket Terpercaya

Untuk selanjutnya adalah pembelian tiket. Untuk pembelian tiket pesawat bisa melalui bandara, namun saat ini untuk pembelian tiket pesawat semakin mudah dengan adanya blanja.com kini di blanja.com anda sudah bisa memesan tiket pesawat sesuai keinginan dan anda juga bisa cek tiket garuda untuk berpergian dalam atau luar negeri.