Hal Penting Saat di Bandara Sebelum Berangkat

0
1100

Bagi sebagian orang pergi berlibur keluar negeri menjadi pilihan karena selain suasananya berbeda, banyak tempat wisata yang memang tidak ada di dalam negeri, namun sebelum anda pergi , pastinya harus memiliki pasport terlebih dahulu selain itu juga kita harus memesan tiket pesawat yang di inginkan. Untuk memesan tiket pesawat memang bisa dilakukan di bandara, namun saat ini untuk membeli tiket pesawat sangat mudah dan praktis  karena sudah tersedia di blanja.com disana anda juga bisa cek tiket garuda.

Nah dengan begitu anda tidak perlu repot – repot lagi pergi ke bandara untuk memesan tiket. Selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa hal penting saat di bandara sebelum berangkat.

pesan tiket pesawat garuda

1 . Cek Barang Bawaan Anda

Hal yang pertama adalah dengan mengecek barang  – barang yang akan di bawa. Hal ini tentunya sangat penting sekali, karena banyak kejadian kehilangan barang. Maka anda harus berhati – hati, tidak ada salahnya untuk mengecek barang bawaan siapa tahu ada yang ketinggalan di bagasi mobil.

2 . Jam keberangkatan

Nah hal ini juga sangat penting. Sebelum pergi ke bandara juga kita harus tahu tanggal berapa dan jam berapa keberangkatan kita. Jangan sampai kita lupa atau salah tanggal. Apalagi telat datang ke bandara. Hal tersebut tentunya akan membuat anda kerepotan. Selain itu kita juga harus tepat waktu datang ketika jam keberangkatan sudah dekat.

3 . Check in

Untuk selanjutnya adalah check in. Nah sbelum anda masuk ke desk check in, alangkah bainya ana harus mempersiapkan segala dokumen – dokumen penting yang di butuhkan. Selain itu bagi anda yang ingin pergi ke luar negeri anda harus menyiapkan beberapa dokumen seperti paspor, ktp, tiket dan lain sebagainya. Selain itu petugas dari bandara juga akan menanyakan atau diminta untuk menunjukan ktp.nah yang anda tunjukan tersebut harus asli bukan fotocopy.

Itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda dan jangan lupa bagi anda yang ingin membeli tiket, kunjungi blanja.com disana anda bisa cek tiket garuda serta ada  promo menarik yang bisa anda dapatkan