Trend Warna Busana 2017 yang Bikin Style –Mu Semakin Keren

0
1190

Setiap tahun selalu saja hadir trend fashion terbaru yang diusung atau dibawa oleh para desainer tanah air maupun desainer dunia, di mana trend tersebut dapat membawa perkembangan mode menjadi semakin lebih bervariasi dan menarik lagi. Pemilihan warna busana juga telah menjadi trend tersendiri yang hadir setiap tahunnya, warna – warna yang ditampilkan biasanya memiliki tema dan tujuan dari digunakannya busana tersebut.

Apalagi di beberapa negara yang memiliki banyak musim, selalu saja hadir trend warna dalam berbusana, seperti pada musim gugur warna busana cenderung didominasi dengan warna – warna gelap dan juga netral. Di Indonesia sendiri yang hanya memiliki dua musim yakni hujan dan kemarau, dapat membuat anda menampilkan gaya busana dengan warna – warna yang disukai secara lebih bervariasi dan tidak hanya terpaku pada satu warna saja.

Jika tahun – tahun sebelumnya trend warna busana banyak didominasi dengan warna – warna pastel, tahun ini lebih beragam selain masih menjadi trend warna pastel, warna – warna lain pada busana juga menjadi sangat trendi di tahun ini. Dengan begitu, anda dapat memperoleh style yang semakin keren dan berbeda. Berikut ini trend warna busana yang sedang banyak disukai serta sedang in di tahun ini.

  1. Mint

Nuansa warna mint termasuk dalam item warna busana yang mendominasi warna pastel, saat ini sentuhan warna tersebut semakin populer, di mana memang warna biru pastel dapat memberikan kesan lembut sehingga cocok digunakan oleh siapa pun.

  1. Coral

Warna – warna busana coral dan turunannya dapat berdiri sendiri sesuai dengan warna aslinya. Seperti pada warna oranye yang menonjol serta pink terang dan bubble gum yang eye catching. Warna – warna cerah tersebut juga menjadi trend di tahun ini.

  1. Kuning

Mungkin sebagian dari anda tidak suka dengan warna busana kuning, namun tahukah anda bahwa warna kuning merupakan salah satu trend warna busana yang sedang uptodate di tahun ini. Apalagi warna hijau muda kekuningan atau chartreuse tampak terliihat sangat mendominasi trend warna busana tahun ini, tampilan yang lebih fun akan anda peroleh melalui pemilihan warna ini.

Itulah beberapa trend warna busana pada fashion tahun 2017 ini, anda dapat memilih warna busana yang sesuai dengan karakter serta keinginan dan kebutuhan pemakaiannya.