Inilah 4 Bisnis Camilan Pedas Bermodalkan Kecil

0
637

Bisnis Camilan Ingin berbisnis akan tetapi memiliki modal yang tidak terlalu besar, Untuk itu anda bisa mencoba bisnis yang satu ini yaitu dengan menjual berbagai camilan yang pedas. Bisnis ini sangat menjanjikan para pelaku bisnisnya walaupun dengan modal yang kecil. Hal ini dikarenakan camilan ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan apalagi para kaula muda yang ingin memakan camilan.

Penasaran bisnis camilan pedas apa saja yang bisa anda coba agar mendapatkan untuk yang menjanjikan,? Yuk intip aza bisnis-bisnis tersebut.

Untuk bisnis yang pertama yaitu bisnis macaroni pedas. Camilan ini bisa di pasarkan di berbagai tempat mulai dari sekolah-sekolah, kantor-.kantor bahkan warung-warung. Camilan pedas ini bisa dikemas dalam bungkusan kecil.

Camilan ini memiliki rasa yang gurih, sehingga sangat cocok apabila dijadikan makanan camilan ketika kumpul bersama keluarga, teman, nonton TV ataupun juga acara yang lainnya. Agar bisnis yang anda jalankan tersebut berbeda dengan bisnis camilan macaroni yang lainnya, maka anda bisa berinovasi dengan rasa dari macaroni yang akan dijual seperti anda bisa menginovasi rasa macaroni rasa cabai hijau, balado dan juga yang lainnya.

Untuk bisnis camilan yang kedua yaitu basreng pedas. Bahan utama dari camilan yang satu ini yaitu dari baso yang digoreng sampai kering. Camilan ini sangat cocok apabila disantap bersama bakso atau pun juga dengan nasi goreng. Untuk pemasarannya sendiri sama seperti macaroni, anda bisa menjualnya ke sekolah-sekolah, kantor-kantor, dan juga warung-warung.

Untuk bisnis camilan yang ketiga yaitu mie lidi pedas. Camilan yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda yang menyukai camilan yang pedas. Agar bisnis yang satu ini berbeda dengan bisnis yang lainnya, maka anda bisa menginovasi rasa pada mie pedas yang akan anda jual.

Untuk bisnis camilan pedas yang keempat yaitu bisnis dim sum dengan saus pedas. Camilan ini terdiri dari 4 macam yaitu siomay, pangsit, udang  dan juga lumpia udang. Apabila anda ingin mencoba bisnis ini, maka anda bisa menjualnya per steroform yang isinya 4 macam dim sum tadi. Untuk sausnya bisa menggunakan level kepedasan agar berbeda dengan penjual dim sum yang lainnya.