Program Pelatihan Sekretaris Di Bidang Perkantoran

0
1402
Program Pelatihan Sekretaris
Program Pelatihan Sekretaris

Banyak sekolah-sekolah menengah kejuruan yang membuka program studi administrasi perkantoran ataupun sekretaris, tidak sedikit pula para siswa yang mengambil jurusan tersebut dengan alasan mudah dalam bekerja di bidang perkantoran. Memang, program jurusan sekretaris di Sekolah Menengah Kejuruan dilatih dalam berbagai bidang keahlian, seperti etika dalam menerima telepon, customer service, kearsipan, surat menyurat, merencanakan perjalanan dinas pimpinan, mengatur agenda, mencari informasi di internet, dan masih banyak lagi kegiatan keadministrasian seorang sekretaris lainnya yang akan dipelajari di Sekolah Menengah Kejuruan. Namun, keahlian tersebut harus didukung penuh dengan sikap mental yang baik, percuma jika keahlian secara konsep dan teknis Anda kuasai, namun sikap mental Anda kurang baik, untuk menyempurnakan kemampuan Anda di bidang Administrasi Perkantoran atau Sekretaris, bisa mengikuti Program Pelatihan Sekretaris di Misi.Id.

Sebuah program pelatihan khusus bagi orang yang ingin belajar mengembangkan minat serta bakatnya di bidang keadministrasian atau sekretaris bisa datang langsung dan ikuti jadwal pelatihannya. Anda akan banyak diajarkan secara konsep maupuncecara teknis dalam tugas-tugas seorang tenaga administrasi, seperti menyempurnakan penampilan dan dan sikap yang profesional, penguasaan korespondensi dwi bahasa, dan ada juga program khusus dari sekretaris ke executive asisstant untuk lulusan SMK. Selain itu juga, banyak ilmu-ilmu lainnya yang akan Anda dapatkan jika mengikuti program pelatihan tersebut, dan jangan sampai lewatkan juga di bulan Juni nanti juga akan dibuka program khusus untuk lulusan SMK, dari Sekretaris ke Executive Asistant hanya 1 hari dan tempat terbatas, maka dari itu segera daftaarkan diri Anda segera ke Misi.Id untuk bisa bergabung dan mengebangkan ilmu pengetahuan di bidang adminstrasi perkantoran khususnya sekretaris.

Karena sbelajar saja tidak cukup, jika Anda ingin memiliki pengetahuan lebih di bidang yang Anda inginkan tersebut, maka segera datang ke tempat Program Pelatihan Sekretaris tersebut di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12A Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340. Berilmu untuk maju dan rancang masa depanmu bersama Misi.Id