Tips Menarik Agar Tetap Cantik Walaupun Tomboy

0
1385
fashion

Bagi wanita tampil cantik merupakan suatu keharusan dalam sehari – harinya, akan tetapi untuk tampil cantik  tidak harus selalu memakai gaun panjang yang di hiasai dengan berbagai macam pernak pernik yang menyilaukan. Namun ada sebagian wanita yang tomboy atau hanya ingin terlihat sedikit tomboy untuk acara tertentu dan masih bungung harus memakai fashion yang bagaimana dan terkadang ragu apabila tidak terlihat menarik dan cantik.

Nah saat ini banyak sekali desainer  desainer yang akan membantu wanita tomboy untuk terlihat cantik dan busananya kini bisa di dapatkan dengan mudah , serta berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk anda yang tomboy namun ingin tetap terlihat cantik dan menarik.

1 . Tatanan Rambut

Tips pertama untuk fashion wanita tomboy salah satunya adalah dalam tatanan rambut. Pasti semua wanita menganggap rambutnya adalah suatu mahkota dan hal tersebut memang benar. Nah untuk wanita tomboy bisa menggunakan tataan rambut yang simple tapi elegan, apabila anda menggunakan celana jeans serta kamerja flannel seperti yang saat ini tren, cukup dengan mengkuncir rambutnya saja sudah bagus, namun apabila anda ingin terlihat elegan bisa catok dan memberikan akses berbelombang di bagian bawah rambut hal titu akan membuat penampilan menjadi bagus.

2 . Make Up

Wanita tomboy bukan berarti jangan menggunakan perawatan wajah atau make up. Akan tetapi bagi anda yang tomboy gunakanlah make up sesuai dengan kebutuhan serta hindari pemakaian make up tebal. Cukup saja dengan menggunaka bedak dengan warna natural serta tambah eyeliner tips, selain itu gunakan lipstick. Warna netral hal tersebut akan memberi kesan cerah dan segar serta natural pada wajah.

Nah itulah beberapa tips yang bisa saya berikan untuk anda yang mempunyai sifat tomboy dan bingung untuk terlihat cantik dengan penampilan yang tomboy. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda wanita agar terlihat cantik dan menawan.