10 Hal Wajib Things To Do In Jakarta

0
1049

things to do in Jakarta Jika anda akan melakukan perjalanan maka anda sebaiknya melakukannya dengan bijak sebabperjalanan dapat menjadi kesempatan bagi anda untuk melihat berbagai lapisan masyarakat dari yang paling mewah hingga yang paling kumuh maka Jakarta tempatnya sebab Jakarta dapat dijadikan sebagai etalase peradaban modern yang dibangun dari warisan masa lalu dan sebuah perpaduan yang unik dari kekayaan tradisi dan pencapaian terbaru dari teknologi.

Di Jakarta, sebah pasar tradisional bisa terletak di belakang gedung bertingkat, dan kehidupan malam memberi nuansa di antara bangunan-bangunan yang melahirkan kesan religius.

Jika anda sedang mencari tempat wisata terbaik maka anda dapat menjadikan Jakarta sebagai salah satu tempat terbaik untuk petualangan dalam hidup anda sehingga bagi anda para wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara dapat memilih beberapa kegiatan yang dapat anda lakukan di jakarta atau things to do in Jakarta yang dapat sesuai dengan kebutuhan anda.

10 hal yang wajib anda lakukan jika anda sedang ada di Jakarta diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Mengunjungi taman-taman penuh cerita seperti taman suropati, menteng, Jakarta yang menjadi salah satu taman tertua di Jakarta sebab taman ini awalnya bernama burgemeester bisschopplein yang diambil dari nama walikota pertama Batavia yaitu G. J. Bisshop (1916-1920) yang menarik di taman ini menjadi sebagai alternative tempat rapat bagi eksekutif Jakarta dan menjadi markas besar bagi komunitas music taman sorapati.
  2. Petualangan di museum prasati dengan berbagai macam keunikan dan pembeajaran tentang sejarah yang berharga.
  3. Menjelajah tempat-tempat bernuansa religius sehingga pengetahuan anda tenatang islam bertambah dan membuat ikatan toleransi semakin kuat.
  4. Membaur dalam kehidupan malam di Jakarta yang memberikan nuansa yang berbeda bagi anda dalam menikmati kehidupan malan di jakarta.
  5. Berkunjung ke kota tua yang memiliki banyak sejarah dan keindahan tersendiri.
  6. Mencari barang antik di jalan Surabaya.
  7. Berkunjung dari satu bangunan tua ke bangunan tua lainnya.
  8. Berkunjung ke pasar tradisional yang memiliki sensasi yang berbeda.
  9. Menyebrang ke pulau-pulau terdekat yang memiliki keindahan alam yang dapat membuat anda betah.
  10. Anda dapat melakukan kegiatan berbelanja di mal pilihan anda.

Demikian ulasan tentang hal yang wajib things to do in Jakarta semoga bermanfaat bagi anda.