Cetak Mug Murah Sebagai Kenang-Kenangan Bersama Sahabat

0
1184
cetak mug murah
cetak mug murah

Memiliki sahabat memang salah satu orang yang dekat dengan kita setiap waktu untuk berbagi suka dan duka. Persahabatan seseorang ada yang bertahan lama, ada juga yang bertahan sesaat, tergantung mempertahankan dan menjaga kepercayaan masing-masing karakter seseorang. Jika memiliki sahabat tentunya kita ingin berahan lama, dari awal bertemu sampai waktu yang memisahkan kita.

Namun untuk mengenang seseorang terutama sahabat pastinya menginginkan sesuatu yang dapat dikenang, salah satunya tukar barang. Kamu menukar barang untuk dijadikan kenang-kenangan untuknya, dan dari sahabat kamu memberikan kenang-kenangan untuk kamu. Brang tersebut bisa berupa foto, jaket, topi, atau barang lainnya. jika ingin sesuatu yang berbeda, coba kamu cetak mug murah di Snapy dengan berbagai desain persahabatan kamu.

cetak mug murahContohnya, kamu bisa pasang foto kebersamaan kamu dnegan sahabat, atau kata-kata indah untuk persahabatan. Tidak ada batasan item untuk cetak mug di Snapy, kamu mau buat satu, dua atau lebih juga akan siap dilayani. Untuk kamu yang berada di Jakarta bisa langsung ke percetakan Snapy terdekat rumah kamu.

Atau bisa melakukan pesanan secara online melalui website di www.snapy.co.id sebeumnya kamu harus registrasi terlebih dahulu, kemudian setelah itu upload file yang akan jadikan template pada mug tersebut atau bisa pilih template yang tersedia di website Snapy, setelah itu lakukan pembayaran, kemudian proses pencetakan akan dilakukan dan menunggu konfirmasi dari Snapy.

Jika sudah selesai, maka pesanan bisa kamu ambil secara langsung atau bisa menggunakan jasa ojek online GoJek, Uber atau Grab yang menjadi partner Snapy. Jangan khawatir pesanan tidak sampai ke tempat tujuan, semuanya sudah beres pesanan bisa sampai ke rumah pemesan dengan baik.

Kamu bisa jadikan mug tersebut sebagi kenang-kenangan untuk sahabat kamu dan akan disimpan, juga akan diingat sampa kapan pun jika suatu saat kalian berpisah. Dengan adanya kenang-kenangan tersebut, persahabatan kamu akan sealalu diingat dan dikenang selalu. Cetak mug murah di Snapy untuk kenang-kenangan atau souvenir langsung jadi.