Manfaat dan Syarat Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Tanpa Perlu Cetak Kartu

0
326
pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Kartu kredit memang menjadi salah satu alat transaksi yang menawarkan berbagai kemudahan dan manfaat asalkan Anda senantiasa bijak dalam menggunakannya. Kehadiran kartu tersebut memang sangat membantu terutama saat Anda sedang tidak memiliki uang tunai di saat-saat genting. Oleh sebab itu, Anda bisa segera melakukan pengajuan kartu kredit untuk mempermudah transaksi finansial sehari-hari dan menikmati berbagai fasilitasnya.

Ada banyak manfaat kartu kredit yang tentu akan menguntungkan penggunanya, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Praktis dan transaksinya dapat dicicil

Praktis dan mudah, itulah kata yang bisa mewakili manfaat menggunakan kartu kredit. Saat Anda menggunakan kartu debit atau ATM, uang Anda yang ada di dalam rekening bank akan langsung terpotong sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan. Sementara jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda bisa melakukan transaksi dengan cara dicicil.

  1. Banyak promo belanja dan rewards

Promo belanja dan juga rewards bisa Anda peroleh lebih banyak dengan menggunakan kartu kredit untuk melakukan sejumlah transaksi. Ada banyak penawaran promo seperti promo makan, penginapan, travel, hingga promo belanja yang dapat Anda nikmati. Umumnya promo yang diberikan dalam bentuk diskon. 

pengajuan kartu kredit
  1. Cicilan dengan bunga 0 persen

Walaupun bunga yang berlaku 2,25%, faktanya terdapat beberapa transaksi tertentu yang menerapkan bunga 0%. Belum lagi, jika cicilan bunga 0% tersebut dapat digabung dengan promo yang lain seperti diskon. 

  1. Kemudahan ketika melakukan transaksi di luar negeri

Anda juga bisa merasakan manfaat kartu kredit ketika berada di luar negeri. Karena Anda tidak perlu lagi menukarkan uang ke mata uang negara yang Anda tuju untuk bisa melakukan transaksi. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Mengapa demikian? Sebab label Visa dan Mastercard yang ada pada alat pembayaran nontunai tersebut menjadi akses bagi Anda untuk melakukan transaksi di banyak negara.

Selain keempat keunggulan diatas, masih banyak lagi manfaat kartu kredit yang bisa Anda rasakan. Salah satu kartu kredit yang bisa Anda pilih untuk ,mempermudah transaksi adalah Kartu Kredit Virtual INDIGO dari Bank Sinarmas. Kartu Kredit ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan kapan aja dan di mana aja dengan lebih mudah. Apply online, approval online, dan Anda bisa langsung melakukan transaksi.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

  1. Bagi Anda yang suka belanja online, Anda akan mendapatkan promo cicilan 0% selama 3 bulan.
  2. Bebas Biaya Iuran Tahunan Seumur Hidup
  3. Aman untuk Transaksi Online
  4. Membayar tagihan bisa lebih ringan dengan pembayaran minimum Kartu Kredit.

Cara untuk membuat kartu kreditnya juga sangat mudah.  Berikut syarat-syarat yang perlu dipenuhi dalam melakukan pengajuan kartu kredit Virtual INDIGO tanpa perlu cetak kartu:

  1. Anda bisa melakukan pengajuan melalui aplikasi SimobiPlus. Jika belum memilikinya, maka Anda bisa mengunduh SimobiPlus untuk Android dan IOS.
  2. Perorangan Warga Negara Indonesia
  3. Siapkan dokumen berikut ketika melakukan pengajuan melalui aplikasi SimobiPlus: Identitas e-KTP atau Surat keterangan pengganti E-KTP, NPWP dan juga Slip Gaji/SPT terakhir atau Mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  4. Batas usia:
  • Kartu Utama: usia minimal pemohon 21 tahun atau telah menikah dan maksimalnya 60 tahun ketika melakukan pengajuan
  • Kartu Tambahan: usia minimal pemegang kartu adalah 17 tahun atau sudah menikah
  1. Mempunyai alamat email guna pengiriman e-statement (lembar tagihan kartu kredit).
  2. Penghasilan minimalnya ≥ Rp3.000.000/bulan.
  3. Pembayaran tagihan bisa secara full payment atau bisa juga minimum payment yakni sebesar 10% dari tagihan.
  4. Sedangkan untuk pengajuan WNA dan juga Kartu Tambahan perlu dilakukan melalui Kantor Cabang.

Itulah langkah mudah melakukan pengajuan kartu kredit. Segera apply Kartu Kredit Virtual Indigo untuk mewarnai harimu.