Warna Keramik Granit Dari Granito

0
1426
keramik granit
keramik granit

Keramik merupakan salah satu bahan dasar lantai yang sejak zaman modern ini banyak dipilih, selain tampilan yang lebih bagus dan nyaman dibanding dengan lantai kayu lantai keramik ini juga dipercaya lebih tahan lama. Saat ini sudah banyak berbagai macam pilihan keramik yang bisa anda pilih untuk mempercantik interior rumah anda dan yang paling banyak dipilih yaitu keramik granit , mengapa demikian selain terkesan lebih mewah granit juga memberikan kesan indah sehingga rumah akan terasa lebih nyaman.

kini untuk mendapatkan keramik dengan jenis granit ini memang mudah-mudah gampang, jika memang anda menginginkan granit dengan kualitas terbaik mungkin anda harus lebih teliti dalam memilihnya. Mengingat larisnya granit di pasaran dan mengerti akan konsumen yang menginginkan granit yang lebih berkualitas maka hadirlah sebuah perusahaan yang memproduksi granit yaitu Granito.

keramik granit
keramik granit

Ada banyak macam granit yang bisa anda pilih di granito sesuai dengan selera namun pastikan terlebih dahulu anda menanyakan stok persediaan keramik tersebut pada pihak toko untuk memastikan banyak atau tidaknya sesuai dengan yang anda butuhkan karena biasanya granit yang lebih bagus tidak memiliki stok yang sangat banyak. Hal tersebut dikarenakan pembuatan granit tidaklah sembarangan dengan menggunakan bahan pilihan yang tidak mudah didapat.

Ada beberapa pilihan warna granit dari granit yang bisa anda pilih dan diaplikasikan di rumah anda, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Hitam

Granit dengan warna hitam ini memiliki daya tarik tersendiri, warna yang mencerminkan kesan elegan ini sepertinya sangat cocok jika dipakai untuk dinding maupun meja, jika digunakan untuk lantai akan terlihat lebih indah jika dipasang dengan keramik warna putih.

2. Biru

Granit dengan warna biru ini memiliki kilauan sinar perak sehingga lantai akan terlihat lebih bening, kesan mewah pun akan terlihat lebih menonjol sehingga sangat cocok jika digunakan di ruang tamu, kamar tidur, dan juga ruang keluarga.

Masih banyak lagi warna keramik granit yang lainnya, jika ingin tahu lebih lanjut maka anda bisa mengklik Granoto.co.id untuk melihat dan mencari informasi seputar granit.