Ini Dia Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya

0
900
peluang usaha di bulan ramadhan
peluang usaha di bulan ramadhan

Ramadhan sudah tiba. Hari raya akan singgah. Bagi jiwa-jiwa entrepreneur, akan mampu melihat peluang usaha di momen ini. Bahkan beberapa bidang usaha diklaim menjanjikan menurut Jurnal. Berikut ulasannya. Kue Kering Saat lebaran, akan ada banyak tamu yang berkunjung untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan.

Dan kue kering akan menjadi hidangan wajib bagi tamu-tamu yang datang ke rumah-rumah di Hari Raya Idul Fitri atau saat lebaran. Untuk yang senang membuat kue kering, Peluang usaha di bulan ramadhan ini bisa menjadi salah satu pilihan. Selain hobi memasak Kamu tersalurkan, Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat. Jenis bisnis ini biasa ramai mulai 1-2 minggu sebelum hari raya datang.

peluang usaha di bulan ramadhan
                                          peluang usaha di bulan ramadhan

Busana Muslim, Di Hari Raya banyak orang yang ingin menggunakan pakaian dan perlengkapan sholat baru untuk tampil lebih fresh. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual baju lebaran dan perlengkapan sholat. Pastikan busana muslim dan perlengkapan shalat yang Kamu jual adalah fashion yang sedang tren di kalangan target pasar Kamu. Untuk modal bisnis yang satu ini memang cukup besar, bisa sampai puluhan juta.

Namun, keuntungannya pun tidak bisa Kamu ragukan lagi. Apalagi jika busana muslim yang Kamu jual memiliki kualitas yang baik. Parcel, Parcel merupakan salah satu bisnis yang paling banyak dicari saat menjelang lebaran atau Idul Fitri. Mulai dari masyarakat perorangan, usaha kecil, sampai dengan perusahaan besar sudah pasti membutuhkan jenis parcel saat menjelang lebaran.

Masyarakat di Indonesia biasanya akan memberikan parsel kepada keluarga yang merayakan Hari raya, dari mulai partner bisnis, staff dan karyawan, atau juga menjadi supplier saat menjelang lebaran. Untuk memulai bisnis ini, Kamu harus dapat membuat parcel lebih kreatif sebagai nilai tambah bisnis Kamu.

Modalnya pun bervariasi, tergantung bahan parcel dan isi parcel yang akan Kamu jual. Berbagai bisnis dan Peluang usaha di bulan ramadhan tentunya bisa memberikan peluang besar bagi kamu yang sedang mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tentunya mendapatkan berbagai manfaat finansial dan juga usaha yang menjanjikan.