Praktisnya Buka Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

0
890
buka tabungan online
buka tabungan online

Hasil dari buah inovasi yang baru diluncurkan dari Bank Sinarmas Digital Banking yang telah diluncurkan sejak bulan Februari lalu, layanan yang sangat membantu masyarakat bagi yang ingin membuka tabungan Bank Sinarmas yang merupakan buka tabungan online dimana kita tidak perlu repot-repot datang untuk ngantri ke bank untuk buka rekening.

Zaman era digital ditambah dengan masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan yang sangat sibuk dengan rutinitas harian tentu tidak memiliki banyak waktu untuk keluar apalagi untuk mengantri berjam-jam yang hanya akan membuang waktu dengan percuma. Sekarang kita dimudahkan dengan buka tabungan online Bank Sinarmas via online tentunya cara praktis buka tabungan. Registrasi online tersebut hanya enam step, Setelah registrasi via online dan sukses, lalu mendapatkan konfirmasi email atas pengajuan aplikasi pembukaan online rekening. untuk itu email yang kita ajukan saat registrasi harus email yang aktif. 

Related image

Kemudian setelah itu data kita akan diproses oleh customer support (CS) dan menunggu konfirmasi dalam 1-2 hari kerja. Setelah mendapatkan konfirmasi dari CS via telepon, lalu petugas dari bank akan menghampiri ke rumah untuk melengkapi data pembukaan rekening sekaligus menghantarkan ATMnya.

Selain proses buka tabungan online nasabah bank sinarmas juga dapat melakukan registrasi internet banking secara online sekaligus mendapatkan token secara gratis. Selain itu yang lebih menarik lagi bagi nasabah baru saat ini Bank Sinarmas sedang ada program Khusus dimana setoran awal buka rekening online yang hanya Rp.50 Ribu saja, akan dilipat gandakan menjadi Rp 500 rb dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Biar tidak penasaran ingin memiliki rekening bank sinarmas yang praktis, cepat dan aman bisa langsung klik ini Bank Sinarmas, Buka tabungan via online. Dengan demikian layanan buka tabungan online ini, maka Anda dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Kemudahan yang sudah pasti didapatkan dengan menggunakan tabungan online adalah efisiensinya.

Anda dapat mengakses dana yang dimiliki di mana saja dan kapan saja via online. Tidak perlu mencari ATM atau datang ke bank untuk melakukan transaksi apapun. Semuanya dapat diakses melalui telepon pintar Anda yang sudah tersinkronisasi dengan rekening tabungan online. Hal ini tentu saja sangat memudahkan, andaikata Anda berada di perkampungan atau tempat yang jauh dari ATM atau bank.